SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Dirinya Tidak Dewasa, Chris Brown Minta Maaf Pada Karrueche Tran

Kamis, 11 Desember 2014 15:50 by nessamantha | 1033 hits
Akui Dirinya Tidak Dewasa, Chris Brown Minta Maaf Pada Karrueche Tran
image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, Chris Brown mengumumkan di atas panggung kalau dirinya dan Karrueche Tran telah mengakhiri hubungan mereka. Bahkan Chris sempat menyebutkan mantan pacarnya ini dengan sebutan-sebutan yang kurang sopan di hadapan publik.

Mantan pacar Rihanna ini tampaknya menyadari bahwa tindakannya ini salah dan meminta maaf via Instagram.

“Menjadi muda dan bodoh adalah salah satu kelebihanku. Aku mencintai sepenuh hati dan bereaksi impulsif ketika aku disakiti. Aku tidak berpikir sosial media adalah tempat untuk meluapkan masalah pribadi,” tulisnya.

“Jadi AKU MEMINTA MAAF aku tinggal di dalam rumah kaca dan tindakan buruk yang membuatku jadi bahan pembicaraan adalah kutukan bagiku,” lanjut musisi temperamental ini. “Semua orang tahu aku mencintai gadis itu. Aku tidak peduli bagaimana citraku di publik. Aku hanya ingin dia tahu kalau aku meminta maaf.”

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

Pekan lalu, Chris menuduh Karrueche berselingkuh dengan rivalnya, Drake, melalui postingan di Instagram. Tidak lama kemudian, Chris menghapus postingan tersebut namun screenshot-nya telah beredar luas di dunia maya.

“Kita mempunyai luka, sebagian kamu berikan kepadaku, sebagian lagi aku yang menyebabkannya,” tulis Chris. “Semua tindakan ini membohongi dunia karena ini tidak bekerja. Aku terkunci selama 4 bulan dan aku hanya mendapatkan 1 kunjungan darimu ketika kamu mengadakan pesta dan pergi secara rahasia ke Toronto, pergi kencan dengan Drake!”

Sementara itu, menyusul pengumuman Chris tersebut, Karrueche pun mengunggah postingan di Instagram yang menyatakan bahwa dirinya menolak untuk diperlakukan tidak baik berulang kali, mengisyaratkan bahwa dirinya dan Chris memang sudah tidak bersama lagi.

(nse)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)