SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Dirinya Tidak Dewasa, Chris Brown Minta Maaf Pada Karrueche Tran

Kamis, 11 Desember 2014 15:50 by nessamantha | 1016 hits
Akui Dirinya Tidak Dewasa, Chris Brown Minta Maaf Pada Karrueche Tran
image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, Chris Brown mengumumkan di atas panggung kalau dirinya dan Karrueche Tran telah mengakhiri hubungan mereka. Bahkan Chris sempat menyebutkan mantan pacarnya ini dengan sebutan-sebutan yang kurang sopan di hadapan publik.

Mantan pacar Rihanna ini tampaknya menyadari bahwa tindakannya ini salah dan meminta maaf via Instagram.

“Menjadi muda dan bodoh adalah salah satu kelebihanku. Aku mencintai sepenuh hati dan bereaksi impulsif ketika aku disakiti. Aku tidak berpikir sosial media adalah tempat untuk meluapkan masalah pribadi,” tulisnya.

“Jadi AKU MEMINTA MAAF aku tinggal di dalam rumah kaca dan tindakan buruk yang membuatku jadi bahan pembicaraan adalah kutukan bagiku,” lanjut musisi temperamental ini. “Semua orang tahu aku mencintai gadis itu. Aku tidak peduli bagaimana citraku di publik. Aku hanya ingin dia tahu kalau aku meminta maaf.”

Baca juga: Akhirnya Agnez Mo Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan Chris Brown

Pekan lalu, Chris menuduh Karrueche berselingkuh dengan rivalnya, Drake, melalui postingan di Instagram. Tidak lama kemudian, Chris menghapus postingan tersebut namun screenshot-nya telah beredar luas di dunia maya.

“Kita mempunyai luka, sebagian kamu berikan kepadaku, sebagian lagi aku yang menyebabkannya,” tulis Chris. “Semua tindakan ini membohongi dunia karena ini tidak bekerja. Aku terkunci selama 4 bulan dan aku hanya mendapatkan 1 kunjungan darimu ketika kamu mengadakan pesta dan pergi secara rahasia ke Toronto, pergi kencan dengan Drake!”

Sementara itu, menyusul pengumuman Chris tersebut, Karrueche pun mengunggah postingan di Instagram yang menyatakan bahwa dirinya menolak untuk diperlakukan tidak baik berulang kali, mengisyaratkan bahwa dirinya dan Chris memang sudah tidak bersama lagi.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)