home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Dirinya Tidak Dewasa, Chris Brown Minta Maaf Pada Karrueche Tran

Kamis, 11 Desember 2014 15:50 by nessamantha | 1113 hits
Akui Dirinya Tidak Dewasa, Chris Brown Minta Maaf Pada Karrueche Tran
image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, Chris Brown mengumumkan di atas panggung kalau dirinya dan Karrueche Tran telah mengakhiri hubungan mereka. Bahkan Chris sempat menyebutkan mantan pacarnya ini dengan sebutan-sebutan yang kurang sopan di hadapan publik.

Mantan pacar Rihanna ini tampaknya menyadari bahwa tindakannya ini salah dan meminta maaf via Instagram.

“Menjadi muda dan bodoh adalah salah satu kelebihanku. Aku mencintai sepenuh hati dan bereaksi impulsif ketika aku disakiti. Aku tidak berpikir sosial media adalah tempat untuk meluapkan masalah pribadi,” tulisnya.

“Jadi AKU MEMINTA MAAF aku tinggal di dalam rumah kaca dan tindakan buruk yang membuatku jadi bahan pembicaraan adalah kutukan bagiku,” lanjut musisi temperamental ini. “Semua orang tahu aku mencintai gadis itu. Aku tidak peduli bagaimana citraku di publik. Aku hanya ingin dia tahu kalau aku meminta maaf.”

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Pekan lalu, Chris menuduh Karrueche berselingkuh dengan rivalnya, Drake, melalui postingan di Instagram. Tidak lama kemudian, Chris menghapus postingan tersebut namun screenshot-nya telah beredar luas di dunia maya.

“Kita mempunyai luka, sebagian kamu berikan kepadaku, sebagian lagi aku yang menyebabkannya,” tulis Chris. “Semua tindakan ini membohongi dunia karena ini tidak bekerja. Aku terkunci selama 4 bulan dan aku hanya mendapatkan 1 kunjungan darimu ketika kamu mengadakan pesta dan pergi secara rahasia ke Toronto, pergi kencan dengan Drake!”

Sementara itu, menyusul pengumuman Chris tersebut, Karrueche pun mengunggah postingan di Instagram yang menyatakan bahwa dirinya menolak untuk diperlakukan tidak baik berulang kali, mengisyaratkan bahwa dirinya dan Chris memang sudah tidak bersama lagi.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)