SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Bangun Rumah Penginapan Hasil Tabungan 10 Tahun

Kamis, 11 Desember 2014 14:47 by ningcil | 7882 hits
Kyuhyun Super Junior Bangun Rumah Penginapan Hasil Tabungan 10 Tahun
image source : allkpop.co

DREAMERSRADIO.COM - Sukses berkarir sebagai salah satu grup idola K-Pop paling sukses memang membuat para membernya dilimpahi sejumlah honor dengan jumlah yang tidak sedikit. Salah satunya adalah Kyuhyun yang baru saja diketahui memiliki sebuah guest house atau rumah penginapan hasil jerih payahnya.

Topik tersebut dibahas saat Kyuhyun membawakan acara ‘Radio Star’ dengan bintang tamu pendatang baru yang belakangan mencuri perhatian pemirsa Kangnam. Saat itu Kangnam mengungkapkan jika ia baru saja mengunjungi rumah penginapan milik Kyuhyun.

“Ada program dimana kau dapat bertemu dengan senior Kyuhyun. Jadi aku pergi kesana,” kata pria berambut pirang tersebut. Ia menambahkan, “Disana ada halaman dan kau bahkan bisa bernyanyi disana. Itu seperti mimpiku.”

Mendengarkan hal tersebut, Kyuhyun pun menjelaskan mengenai rumah penginapannya tersebut. “Aku memang membuka rumah singgah di Myeongdong. Ada saat-saat dimana penuh sekali dengan para wisatawan,” katanya.

Kyuhyun pun kemudian menjelaskan jika kedua orangtua dan kakak perempuannya tinggal di rumah penginapan yang memiliki 60 kamar. Rekan sesama MC, Kim Gura juga ikut menambahkan jika rumah singgah tersebut dibangun dari tabungannya selama 10 tahun dan juga pinjaman dari bank.

Jangan lupa mampir ke rumah singgah Kyuhyun jika berkunjung ke Korea ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)