SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Pilih YG Entertainment atau SM Entertainment, Apa Jawaban Jackson GOT7?

Kamis, 11 Desember 2014 16:47 by ningcil | 10267 hits
Diminta Pilih YG Entertainment atau SM Entertainment, Apa Jawaban Jackson GOT7?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan di industri musik Korea Selatan saat ini memang sedang cukup ketat. Hal inilah yang membuat pembicaraan mengenai agensi menjadi topik yang sangat sensitif diantara para idola K-Pop. Seperti yang ditunjukkan oleh Jackson GOT7 saat hadir dalam acara KBS ‘Vitamin’.

Jackson yang namanya kian melambung sejak membintangi variety show ‘Roommate 2’ ini pun berhasil membuat para MC dan idola K-Pop lainnya yang hadir tertawa dengan tingkah lakunya yang antik saat diminta untuk mengikuti tes uji stres dengan sebuah tempelan pengukur tingkat stres.

Pada awalnya cowok asal Hong Kong ini diminta untuk memilih dua idola K-Pop cantik Goo Hara Kara dan Suzy miss A yang ingin diajak olehnya untuk membintangi variety show pernikahan virtual.


Image source: soompi.com

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jackson sangat memperlihatkan ketertarikannya saat Goo Hara mengunjungi rumah ‘Roommate’ untuk menjenguk member Kara lainnya, Youngji yang juga merupakan member ‘Roommate’ beberap waktu lalu.

Di lain hal, pilihan kedua, yaitu Suzy miss A merupakan rekan sekaligus senior satu agensi Jackson, JYP Entertainment. Hal ini pun sempat membuat Jackson sangat stres dan hingga akhirnya ia memilih Suzy.

Baca juga: Sudah Dapat Izin Agensi, Jackson GOT7 Justru Ogah Buru-buru Pacaran?

Jackson pun harus menghadapi pertanyaan sulit lainnya saat diminta untuk memilih agensi artis mana yang ia pilih jika bisa pindah agensi. Cowok 20 tahun ini pun diminta untuk memilih antara gambar Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment atau Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment.

Menjadi salah satu artis dibawah JYP Entertainment, rapper GOT7 ini kembali terlihat gelisah dan stres untuk menjawab diantara dua rival agensi tempatnya bernaung. “Ini pertanyaan yang sangat kuat dampaknya,” kata Jackson.

Hingga akhirnya ia pun memilih YG Entertainment, agensi yang membesarkan nama Big Bang, 2NE1, Winner dan lainnya tersebut. Melihat jika tempelan penguji stres tersebut bekerja, Jackson hanya menanggapinya dengan, “Pertanyaan-pertanyaan tadi sangat membuatku stres!”

(ncl)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)