home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Ingin Kim Kardashian Jadi Ibu Rumah Tangga Demi North?

Jumat, 12 Desember 2014 15:34 by nessamantha | 1737 hits
Kanye West Ingin Kim Kardashian Jadi Ibu Rumah Tangga Demi North?
Image source: justjaredjr

DREAMERSRADIO.COM - Punya tingkat kesibukan yang sangat tinggi membuat Kanye West dan Kim Kardashian jarang menghabiskan waktu dengan putri semata wayang mereka, North.

Kini, Kanye dilaporkan ingin Kim untuk berhenti bepergian keliling dunia dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan North. Hal ini diungkapkan Kanye ketika ia bertemu dengan istrinya untuk pertama kalinya setelah tiga minggu pada Minggu (7/12) yang lalu.

Menurut majalah Star, pemilik album Yeezus ini menggunakan kesempatan itu untuk membicarakan gaya hidup Kim dan menginginkan istrinya ini untuk mengubahnya demi North.

“Kanye bersikeras bahwa ia ingin Kim membatasi jadwalnya,” ungkap sebuah sumber. “Sejauh ini, Kim menolaknya.”

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Satu bulan terakhir, Kim pergi ke Dubai, Miami, dan bepergian antara New York dan Los Angeles berkali-kali dan Kanye dilaporkan tidak senang akan hal itu karena Kim hanya tertangkap kamera sedang bersama North sebanyak empat kali.

Dengan kesibukan Kanye sebagai rapper yang membuatnya sering berpromosi dan melakukan tur, tentu wajar kalau Kanye menginginkan istrinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama putri mereka ketimbang sibuk bekerja. Kalau menurut kalian gimana, Dreamers?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)