SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Hampir Dipecat Dari Twilight!

Selasa, 06 November 2012 10:10 by sallykuwair | 18574 hits
Robert Pattinson Hampir Dipecat Dari Twilight!
collider.com

Dreamers, mendekati perilisan seri terakhir Twilight Saga, Breaking Dawn Part 2, aktor utama film yang diangkat dari novel populer karya Stephenie Meyer ini, Robert Pattinson, sempat membocorkan kejadian-kejadian unik yang dialaminya selama proses pembuatan film yang juga mempertemukannya dengan pacarnya sekarang, Kristen Stewart.

Seperti yang dilansir oleh yahoo.com, aktor yang namanya sedang banyak diincar sutradara-sutradara handal Hollywood ini sempat hampir dipecat dari proses pembuatan film Twilight pertama karena sikapnya yang kurang bersahabat.

Aktor berusia 26 tahun ini menceritakan bahwa aksinya selama proses pembuatan film terlalu serius dan sensitif, “Saya berkelahi dengan semua orang sampai dengan titik dimana saya hampir dipecat.” Jelas aktor yang juga sempat bermain dalam film Harry Potter: The Goblet of Fire ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Alasan Robert sensitif dalam pembuatan film Twilight  pertama juga bisa jadi karena ia sebenarnya bukan pilihan pertama yang akan memerankan tokoh Edward. Aktor Henry Cavill, yang memerankan tokoh Superman di film Man of Steel yang akan tayang pada tahun 2013 mendatang adalah pilihan pertama penulis seri Twilight, Stephenie Meyer untuk peran Edward. Namun karena penampilannya yang terlalu tua, dan tak cocok memerankan tokoh pria berumur 17 tahun, maka Robert lah yang akhirnya dipilih memerankan tokoh Edward.

Robert juga berkata jika diberi kesempatan untuk mengulangi proses pembuatan film pertamanya, ia akan lebih baik dan tak terlalu sensitif kepada seluruh kru dan pemain-pemain lainnya di lokasi.

Wah, ternyata aslinya Robert agak mirip Edward juga yaa dreamers, sensitif-sensitif gimana gituu^^

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)