SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Hampir Dipecat Dari Twilight!

Selasa, 06 November 2012 10:10 by sallykuwair | 18544 hits
Robert Pattinson Hampir Dipecat Dari Twilight!
collider.com

Dreamers, mendekati perilisan seri terakhir Twilight Saga, Breaking Dawn Part 2, aktor utama film yang diangkat dari novel populer karya Stephenie Meyer ini, Robert Pattinson, sempat membocorkan kejadian-kejadian unik yang dialaminya selama proses pembuatan film yang juga mempertemukannya dengan pacarnya sekarang, Kristen Stewart.

Seperti yang dilansir oleh yahoo.com, aktor yang namanya sedang banyak diincar sutradara-sutradara handal Hollywood ini sempat hampir dipecat dari proses pembuatan film Twilight pertama karena sikapnya yang kurang bersahabat.

Aktor berusia 26 tahun ini menceritakan bahwa aksinya selama proses pembuatan film terlalu serius dan sensitif, “Saya berkelahi dengan semua orang sampai dengan titik dimana saya hampir dipecat.” Jelas aktor yang juga sempat bermain dalam film Harry Potter: The Goblet of Fire ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Alasan Robert sensitif dalam pembuatan film Twilight  pertama juga bisa jadi karena ia sebenarnya bukan pilihan pertama yang akan memerankan tokoh Edward. Aktor Henry Cavill, yang memerankan tokoh Superman di film Man of Steel yang akan tayang pada tahun 2013 mendatang adalah pilihan pertama penulis seri Twilight, Stephenie Meyer untuk peran Edward. Namun karena penampilannya yang terlalu tua, dan tak cocok memerankan tokoh pria berumur 17 tahun, maka Robert lah yang akhirnya dipilih memerankan tokoh Edward.

Robert juga berkata jika diberi kesempatan untuk mengulangi proses pembuatan film pertamanya, ia akan lebih baik dan tak terlalu sensitif kepada seluruh kru dan pemain-pemain lainnya di lokasi.

Wah, ternyata aslinya Robert agak mirip Edward juga yaa dreamers, sensitif-sensitif gimana gituu^^

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)