SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Idap Kanker Paru-paru, Ilhoon BTOB Punya Permintaan Untuk CEO Agensinya

Jumat, 12 Desember 2014 09:52 by ningcil | 6387 hits
Takut Idap Kanker Paru-paru, Ilhoon BTOB Punya Permintaan Untuk CEO Agensinya
Image source: ize.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Bekerja sebagai seorang idola K-Pop yang memiliki banyak sekali kegiatan hingga jarang beristirahat memang membuat mereka rentan terhadap penyakit. Hadir dalam acara ‘Vitamin’, Ilhoon BTOB pun diperingati agar dirinya tak mengidap kanker paru-paru.

Menurut dokter ahli yang dihadirkan dalam acara tersebut, dalam tubuh manusia ada 33 gen yang menekan pertumbuhan sel kanker. Dan jika ada lebih dari 11 gen diantara 33 gen tersebut yang terinfeksi, maka orang tersebut berpotensi tinggi mengidap kanker.

Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata dalam tubuh Ilhoon telah didapati tujuh gen yang terindikasi, sehingga dirinya pun diminta untuk lebih berhati-hati lagi dan menjaga kesehatannya agar terhindar dari kanker, terutama kanker paru-paru.

Seperti dikutip Allkpop, Profesor Kim Hyun Mi yang merupakan spesialis media mengatakan, “Perokok aktif dan pasif menjadi penyebab utama kanker paru-paru. Namun ada juga faktor lain jika orang tersebut terlalu banyak menghabiskan waktu didalam ruangan.”

Baca juga: Lama Dinantikan, Ilhoon BTOB Akhirnya Rilis Mini Album Debut Solo Ciptaan Sendiri!

Ilhoon sendiri mengaku jika dirinya memang jarang menghabiskan waktu dibawah sinar matahari, berhubung pekerjaannya mengharuskan member BTOB ini keluar rumah sebelum matahari terbit dan pulang di tengah malam.

Tak ingin pekerjaannya sebagai idola K-Pop mengganggu kesehatannya, Ilhoon pun secara langsung meminta beberapa hal pada CEO agensinya.

“Pak CEO, aku harap kau menyediakan aku penyaring udara, dan waktu untuk jalan-jalan keluar, serta tempat tinggal dengan udara yang bersih,” mintanya. Namun tak lama cowok 20 tahun ini mengubah suasana tegang tersebut menjadi lawak saat menambahkan, “Oh iya, mobil kami juga sudah tua.”

(ncl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)