SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Jo Se Ho Akui Nebeng Ketenaran Chanyeol EXO Untuk Populerkan Namanya

Jumat, 12 Desember 2014 09:24 by ningcil | 4057 hits
Komedian Jo Se Ho Akui Nebeng Ketenaran Chanyeol EXO Untuk Populerkan Namanya
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Pernah menghuni rumah yang sama dalam variety show ‘Roommate’ season pertama membuat hubungan antara Chanyeol EXO dan komedian Jo Se Ho semakin erat. Persahabatan keduanya pun ternyata ikut mengangkat nama Jo Se Ho di luar Korea Selatan.

Rupanya ketenaran EXO di seluruh Asia, khususnya Cina ikut mempopulerkan nama Jo Se Ho di negeri Tirai Bambu tersebut berkat kedekatannya dengan Chanyeol saat sama-sama membintangi season pertama acara ‘Roommate’.

Jo Se Ho merasa dirinya makin dikenal oleh masyarakat Cina berkat beberapa penampilannya dalam episode drama hits ‘Man From the Stars’ dan juga kedekatannya dengan beberapa member EXO.

“Orang Cina telah memberikan tanggapan yang dahsyat pada beberapa selebriti Korea, seperti Kim Soo Hyun dalam ‘Man From the Stars’ dan juga EXO,” katanya.

Baca juga: Datang ke Paris Fashion Week, G-Dragon Bertemu Sosok Tak Terduga!

Jo Se Ho membuat orang-orang yang berada dalam studio tertawa saat mengatakan, “Kurasa mereka jadi penasaran denganku karena aku pernah beberapa kali bersama dengan Chanyeol melalui acara ‘Roommate’. Aku memang mengambil keuntungan dari kepopuleran Chanyeol sangat sangat besar.”

Komedian 32 tahun ini juga mengumpamakan dirinya sendiri dengan selebriti asal Hong Kong Sammo Hung yang berbadan besar dan juga lucu. “Jika aku lihat bintang terkenal, pasti ada orang yang gemuk, pendek dan lucu yang selalu ada bersamanya. Aku salah satu contohnya. Seperti itulah aku dimata orang Cina,” pungkas Jo Se Ho.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)