home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Minta Fans Sasaeng Untuk Berhenti Meneleponnya!

Jumat, 12 Desember 2014 14:54 by ningcil | 3831 hits
Henry Super Junior-M Minta Fans Sasaeng Untuk Berhenti Meneleponnya!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans yang terlalu terobsesi dengan para idolanya atau yang sering disebut fans sasaeng memang masih belum berhenti berulah. Kini giliran Henry Super Junior-M yang merasa kesal dengan ulah fans sasaeng yang menganggunya.

Hal itu bermula saat member termuda Super Junior-M ini mengunggah beberapa foto selca di akun Twitternya yang memperlihatkan jika dirinya tengah bersiap untuk beristirahat dengan menulis, “Selamat malam, mimpi indah.”


Image source: twitter.com/HENRYL89

Membalas postingan Henry tersebut, banyak fans yang juga mengucapkan ucapan selamat malam dan mimpi indah kepadanya. Namun diantara ucapan manis dari para fans tersebut, ternyata ada juga fans sasaeng yang tak menghargai jika idolanya sedang beristirahat dan malah mengganggunya.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Ulah fans sasaeng yang menganggu ini pun diungkapkan oleh Henry beberapa jam kemudian sejak postingan terakhir di akun Twitternya. “Aku ingin tidur.. tolonglah.. Ini sangat berlebihan karena kau terus saja memanggilku di saat subuh. Ini bukan cinta namanya.. Aku mohon padamu, tolong (berhenti),” tulis Henry.

Rasa tak nyaman yang dialami oleh Henry ini juga kerap dialami oleh idola K-Pop lainnya, seperti beberapa member Super Junior lainnya yaitu Eunhyuk dan Donghae yang akun sosial medianya sempat dibajak, atau junior satu agensi mereka yaitu EXO.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)