SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Minta Fans Sasaeng Untuk Berhenti Meneleponnya!

Jumat, 12 Desember 2014 14:54 by ningcil | 3619 hits
Henry Super Junior-M Minta Fans Sasaeng Untuk Berhenti Meneleponnya!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans yang terlalu terobsesi dengan para idolanya atau yang sering disebut fans sasaeng memang masih belum berhenti berulah. Kini giliran Henry Super Junior-M yang merasa kesal dengan ulah fans sasaeng yang menganggunya.

Hal itu bermula saat member termuda Super Junior-M ini mengunggah beberapa foto selca di akun Twitternya yang memperlihatkan jika dirinya tengah bersiap untuk beristirahat dengan menulis, “Selamat malam, mimpi indah.”


Image source: twitter.com/HENRYL89

Membalas postingan Henry tersebut, banyak fans yang juga mengucapkan ucapan selamat malam dan mimpi indah kepadanya. Namun diantara ucapan manis dari para fans tersebut, ternyata ada juga fans sasaeng yang tak menghargai jika idolanya sedang beristirahat dan malah mengganggunya.

Baca juga: Henry dan Sunny Jadi Pasangan Pengantin Lucu di MV Kolaborasi 'U&I'

Ulah fans sasaeng yang menganggu ini pun diungkapkan oleh Henry beberapa jam kemudian sejak postingan terakhir di akun Twitternya. “Aku ingin tidur.. tolonglah.. Ini sangat berlebihan karena kau terus saja memanggilku di saat subuh. Ini bukan cinta namanya.. Aku mohon padamu, tolong (berhenti),” tulis Henry.

Rasa tak nyaman yang dialami oleh Henry ini juga kerap dialami oleh idola K-Pop lainnya, seperti beberapa member Super Junior lainnya yaitu Eunhyuk dan Donghae yang akun sosial medianya sempat dibajak, atau junior satu agensi mereka yaitu EXO.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)