SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Foto Luhan Saat Masih di EXO, Perusahaan Kosmetik Cina Dituntut SM Entertainment

Jumat, 12 Desember 2014 18:32 by ningcil | 5487 hits
Gunakan Foto Luhan Saat Masih di EXO, Perusahaan Kosmetik Cina Dituntut SM Entertainment
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Keluar dari EXO sejak Oktober lalu, nama Luhan memang jelas masih memiliki oengaruh yang kuat, terutama di negeri asalnya Cina. Namun ketenaran Luhan ini malah disalahgunakan oleh sebuah produsen kosmetik!

Hal ini dibuktikan oleh sebuah poster iklan perusahaan kosmetik asal Cina Kan S yang memperlihatkan foto Luhan dalam pemotretan produk fashion beberapa bulan lalu.

Meski tak lagi menjadi artis dibawah naungan SM Entertainment, namun foto tersebut diambil saat Luhan masih menjadi member EXO, sehingga hak cipta foto ini sepenuhnya milik agensi yang menaungi grup idola pelantun ‘Overdose’ tersebut.


Image source: koreaboo.com

Tentunya semua penggunaan foto-foto artis yang bernaung di SM Entertainment yang berkaitan dengan iklan, poster, dan foto harus menggunakan izin pihak agensi, sehingga tindakan yang dilakukan oleh perusahaan kosmetik tersebut jelas melanggar aturan.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Menanggapi pelanggaran ini, juru bicara SM Entertainment mengatakan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa hak cipta foto yang digunakan oleh perusahaan kosmetik ini dimiliki oleh SM dan merupakan koleksi data kami.”

“Kami telah berbicara dengan pengacara mengenai hal ini dan sedang memutuskan langkah apa yang akan kami ambil berhubungan dengan pihak tersebut,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)