home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun & Yura Girls’ Day Akan Tampilan Episode Spesial di Bali?

Sabtu, 13 Desember 2014 13:19 by pearl | 6419 hits
Hong Jong Hyun & Yura Girls’ Day Akan Tampilan Episode Spesial di Bali?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali gagal pergi mengunjungi pulau dewata yang sangat diidamkan keduanya, pasangan Hong Jong Hyun dan Yura Girl’s Day akhirnya pergi juga ke Bali dalam episode terbaru MBC ‘We Got Married’.

Sempat gagal karena jadwal yang terlalu padat, Yura akhirnya menadapatkan keinginannya untuk menghabiskan waktu di Bali bersama sang suami virtual.

Dalam cuplikan video, keduanya terlihat menikmati waktu romantis yang mengasyikkan bersama setelah penerbangan yang menghabiskan waktu 7 jam dari Korea. Mulai dari menikmati alam sampai mengunjungi tempat-tempat popular. Selain menghabiskan waktu mengikuti kegiatan outbond seru di Bali, mereka mengunjungi sebuah tempat menarik dimana pertunjukkan menghibur selalu tampil.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Yura dan Hong Jong Hyun pun juga ikut naik ke atas panggung untuk bergabung bersama pengisi acaranya dan menghibur penonton lain yang datang dengan pertunjukkan spesial mereka.

Perkembangan hubungan dua selebritis menawan ini tampak sangat hangat dimata penonton dan Hong Jong Hyun pun sudah tak malu-malu lagi ketika harus berkata ‘I love you’ pada sang istri! Penasaran? Episode ‘We Got Married’ di Bali ini akan tayang pada 13 Desember 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)