home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Akan Menikah Hari Ini

Sabtu, 13 Desember 2014 09:19 by ningcil | 5247 hits
Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Akan Menikah Hari Ini
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Salah satu member Super Junior, Lee Sungmin (28) akan  segera menikahi wanita pujaan hatinya, aktris Kim Sa Eun (29) pada Sabtu, 13 Desember 2014 di Seoul, Korea Selatan.

Keduanya akan mengucapkan janji suci pernikahan mereka dalam sebuah upacara pernikahan privat pada hari ini pukul 6 sore waktu setempat di The Raum Wedding Hall di Yeoksamdong, Gangnam, Seoul.

Diselenggarakan tertutup dari publik dan juga awak media, upacara pernikahan keduanya hanya akan dihadiri oleh keluarga, teman, dan juga kerabat dekat dari kedua calom mempelai.

Sebagai hadiah untuk pasangan Sungmin dan Kim Sa Eun, sejumlah kerabat dekat dikabarkan akan menyanyikan lagu pernikahan, diantaranya ada rekan satu grup Sungmin, Ryeowook Super Junior, aktor musikal Brad Little, Lee Gun Young, dan Seo Ji Young.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sungmin dan Kim Sa Eun pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama menjadi bintang dalam sebuah drama musikal ‘The Three Musketeers’ pada 2013 lalu hingga akhirnya mempublikasikan hubungan asmara mereka pada September dan mengumumkan pernikahan pada Oktober 2014.

Menikahi Kim Sa Eun, Sungmin resmi menjadi member Super Junior sekaligus artis yang bernaung di SM Entertainmentpertama yang melepas masa lajangnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)