home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Merasa Akan Jadi Member Super Junior yang Terakhir Menikah?

Sabtu, 13 Desember 2014 16:48 by ningcil | 5354 hits
Leeteuk Merasa Akan Jadi Member Super Junior yang Terakhir Menikah?
Image source: SMTown

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki usia 30-an, para artis Korea biasanya sudah mulai berpikir untuk menjalin hubungan asmara yang serius seperti pernikahan, namun lain halnya dengan Leeteuk Super Junior. Sebagai member tertua di Super Junior, Leeteuk pun juga ikut ditanyai seputar pernikahan ketika rekan satu grupnya, Sungmin memutuskan untuk menikah tahun ini.

Berbahagia atas pernikahan rekan satu grupnya yaitu Sungmin, Leeteuk ternyata mengatakan bahwa dirinya masih belum punya rencana kapan dirinya akan menikah. Bahkan Leeteuk berpikir jika ia akan menjadi member terakhir dari grup pelantun ‘This Is Love’ tersebut yang akan meninggalkan masa lajangnya.

Mengaku tak cemburu atas pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun, leader Super Junior ini mengatakan, “Aku secara inisiatif telah merencanakannya. Namun karena aku hidup untuk mengejar sebuah tujuan, aku masih memikirkan bagaimana untuk sukses tanpa memikirkan tentang hal pribadiku sendiri.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Namun setelah sekarang aku meraih kesuksesan, aku malah merasa tak ingin menikah. Saat aku merasa ada seseorang disampingku saat aku tidur, aku merasa jika hal itu akan tak nyaman. Kadang aku berpikir aku harus menikah atau tidak,” pungkasnya.

Leeteuk yang baru saja kembali dari vakum karena menjalani wahib militer ini juga curhat mengenai dirinya yang sempat merasa depresi dan kembali bahagia saat kembali bekerja. Pria 31 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah bersiap untuk kembali bergabung di dunia variety show.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)