home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Merasa Semakin Tua Setelah Syuting ‘Gangnam 1970’?

Minggu, 14 Desember 2014 11:18 by pearl | 4184 hits
Lee Min Ho Merasa Semakin Tua Setelah Syuting ‘Gangnam 1970’?
10asia.com

DREAMERSRADIO.COM - Bintangi film layar lebarnya untuk pertama kali, Lee Min Ho merasakan beban yang berbeda dibanding mengerjakana drama televisi yang biasa dilakukannya. Aktor 27 tahun itu merasa wajahnya terlihat semakikn tua setelah enam bulan syuting ‘Gangnam 1970’.

Dalam konfrensi pers ‘Gangnam 1970’ (12/12) aktor tampan ini pun ceritakan keluhannya mengenai wajahnya tersebut,

“Aku melihat tayangan ulang ‘The Heirs’ di TV dan itu sudah lewat setahun. Sekarang jika kulihat (dramanya) aku nampak jauh lebih muda,” ceritanya dilansir MWave.

Tak hanya dari sudut pandang dirinya sendiri, namun ketika bertemu teman-temannya setelah enam bulan syuting, mereka juga mengatakan hal yang sama, “Mereka bilang aku nampak jauh lebih tua. Sekarang aku dalam masa-masa penyembuhan dan berusaha untuk membuatku lebih muda lagi,” tambahnya sambil tertawa.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Penampilan Lee Min Ho sebagai Kim Jong Dae memang jauh terlihat lebih dewasa dari umurnya dan sepertinya itu terbawa sampai mereka merampungkan filmnya. Banyak yang menanti transisi image Lee Min Ho dari aktor pretty boy menjadi aktor dewasa yang kharismatik dalam filmnya.

Gangnam 1970’ akan tayang mulai 21 Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)