home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Seru Bareng Seleb-seleb Terkenal

Minggu, 14 Desember 2014 20:11 by ningcil | 3018 hits
Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Seru Bareng Seleb-seleb Terkenal
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk penyanyi terkenal seperti Taylor Swift, perayaan ulang tahun pun dirayakan secara tak biasa. Tay yang berulang tahun ke-25 pada Sabtu (13/12) pun merayakannya bersama para sahabat dari kalangan selebriti top.

Usai tampil dalam acara New York City Jingle Ball tepat di hari ulang tahunnya, pelantun ‘Blank Space’ ini pun langsung menyelenggarakan pesta ulang tahun bersama para sahabatnya di apartemennya di Tribeca, New York.

Masih dengan mengenakan setelan plaid merah hitam dari penampilannya di New York City Jingle Bal, Tay pun mengadakan sebuah pesta ulang tahun yang dihadiri oleh sederetan selebriti seperti pasangan Beyonce dan Jay-Z, Justin Timberlake, Sam Smith, Karlie Kloss, dan girlband HAIM.


Image source: instagram.com/taylor swift

Seperti dilansir People, pesta ulang tahun Taylor Swift ini dirayakan dengan hidangan pizza, topi ulang tahun, balon bernuansa perak dan oranye, serta tak lupa foto-foto bersama.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tay pun mengabadikan momen ulang tahunnya yang ke-25 ini dengan mengunggah foto kebersamaan bersama para sahabat selebritinya di akun Instagram pribadinya. Tay menulis, “Jadi ini rasanya 25 tahun.. #WHAT #bestbirthdayEVER.”


Image source: twitter.com/taylorswift

Tak hanya yang diabadikan dalam foto, sejumlah teman sesama selebriti Taylor lainnya seperti Selena Gomez, Jaime King, Emma Roberts, Ansel Elgort, Kelly Osbourne, Nick Jonas, dan Chrissy Teigen juga masuk dalam daftar tamu undangan pesta ulang tahun tersebut.

Happy birthday, Taylor Swift!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)