SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saking Sibuknya, Psy Gunakan Jet Pribadi untuk Tur Eropa

Selasa, 06 November 2012 16:00 by citra09 | 5449 hits
Saking Sibuknya, Psy Gunakan Jet Pribadi untuk Tur Eropa
allkpop.com

Saat ini rapper fenomenal Psy sedang disibukkan dengan jadwalnya di Eropa. Bahkan, demi mengejar jadwal nya yang padat tersebut, Psy dikabarkan akan menggunakan sebuah pesawat jet pribadi selama tur nya di Eropa. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi Psy, YG Entertainment. “Psy akan menggunakan pesawat jet pribadi pergi menuju Paris dari Las Vegas. Kemudian, ia juga akan terbang ke London dan Jerman. Ia bisa saja menambah aktivitas nya, jadi kemungkinan besar jadwal nya akan terus berubah.”

Negara Eropa pertama yang akan ia kunjungi adalah Perancis. Pada 5 November kemarin, Psy sempat mengunjungi penggemarnya yang melakukan flash mob di kawasan Menara Eiffel, Place du Trocadero. Psy menghadiri acara flash mob tersebut dan melakukan horse dance bersama 20 ribu fans nya.

Psy yang datang dengan jet pribadinya sempat terkejut melihat antusias 20 ribu penggemarnya yang tidak henti-hentinya memanggil nama Psy. Dalam acara tersebut, Psy berjanji bahwa ia akan mengunjungi Paris dalam tur Eropa nya yang akan dimulai tahun depan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sebelumnya, ia juga melakukan press coference nya di depan 80 media Perancis dan mengatakan akan berkunjung ke Inggris untuk memberikan kuliah umum di Universitas Oxford dan melakukan aktivitas promosinya pada 7 November mendatang.  

Kemudian, Pada 11 November mendatang, ia juga dijadwalkan akan menghadiri perhelatan MTV Music Award di Frankfurt, Jerman. Wah, sepertinya kepopuleran Psy ini tidak ada habisnya ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)