SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebakaran Lokasi Drama Korea 'Maids' Menelan Satu Orang Korban Meninggal

Senin, 15 Desember 2014 08:59 by pearl | 3522 hits
Kebakaran Lokasi Drama Korea 'Maids' Menelan Satu Orang Korban Meninggal
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian mengejutkan dikabarkan dari negri ginseng Korea dengan musibah kebakaran yang menimpa salah satu set syuting dramanya yaitu JTBC ‘Maids’. Set besar di daerah Gyeonggi-do tersebut terbakar pada hari Sabtu (13/12) dini hari dan memakan korban meninggal.

Dilansir Soompi, kejadian yang terjadi di tempat yang berada dibelakang sebuah pabrik ini tentunya menjadi pukulan berat bagi para kru dan juga bintang pemainnya.

Menurut sumber kronologi kebakaran tersebut nampak mulai terjadi ketika para staff dan pemainnya tengah makan diluar set tersebut dan seorang kru wanita drama ‘Maids’ dinyatakan hilang ketika pemadam kebakaran yang berusaha menyelamatkan gedungnya berusaha mengkonfirmasi keadaan disana.


Image source: soompi.com

Kru wanita berusia 35 tahun itu dikenali sebagai Ms. Yeom, seorang penulis naskah freelance yang mengerjakan banyak bagian dari dramanya. Menurut beberapa sumber dikabarkan beliau tengah bekerja sendirian di lantai 2 ketika seluruh kru lainnya makan diluar dan tak sempat menyelamatkan diri ketika gedung terbakar. Jenazahnya ditemukan di lantai dua oleh pemadam kebakaran.

Baca juga: Lee Seung Gi Janji Lakukan Aksi Ekstrim Ini Jika Rating Drama 'Hwayugi' Capai 10%

Sampai sekarang polisi beserta pemadam kebakaran tengah mencari tahu apa yang menyulut api besar tersebut. Mengenai kejadian yang menyedihkan ini pihak JTBC ‘Maids’ pun langsung meminta maaf yang sedalam-dalamnya pada publikdan juga keluarga korban, sekaligus menceritakan kronologis terjadinya bencana tersebut.

Drama 'Maids' ini bercerita tentang In Yub (Jung Yoo Mi) seorang wanita cerdas yang terpaksa menjadi pelayan saat sang ayah dijebak dan dituduh sebagai pengkhianat dan jatuh cinta dengan rekan sesama pelayan Moo Myung (Oh Ji Hoo).

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga kru dan bintang drama ‘Maids’.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)