home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Berniat Tetap TTM-an Dengan Song Ji Hyo Meski Telah Menikah?

Senin, 15 Desember 2014 08:49 by ningcil | 16082 hits
Kang Gary Berniat Tetap TTM-an Dengan Song Ji Hyo Meski Telah Menikah?
Image source: kavenyou.co

DREAMERSRADIO.COM - Sikap manis yang sering dilakukan oleh Kang Gary dan Song Ji Hyo dalam variety show ‘Running Man’ sering membuat fans bertanya-tanya mengenai hubungan mereka di kehidupan sehari-hari. Dalam wawancara terbaru, keduanya pun membocorkan pada fans mengenai hubungan apa yang terjadi diantara mereka.

Melihat hubungan diantara pasangan yang tercipta dari variety show terkenal tersebut, ‘One Night of TV Entertainment’ pun bertanya pada Gary dan Song Ji Hyo apakah hubungan keduanya hanya TTM alias teman tapi dekat atau hanya sekedar urusan bisnis.

Gary pun menjawab, “Terkadang bisnis, terkadang TTM.” Tak lama member duo Leessang ini mengejutkan para penonton saat dirinya mengatakan, “Hubungan TTM ini kemungkinan akan terus berlanjut bahkan setelah aku menikah.”

Namun tak lama setelah menjawab, Gary nampak menyesali gurauannya tersebut dan meminta maaf. “Mungkin tadi aku kelewatan, maaf ya,” ujar Gary yang membuat tak hanay Song Ji Hyo tapi juga sang pewawancara tertawa dibuatnya.

Pasangan yang dijuluki Monday Couple ini pun ditanyai mengenai kapan kedua merasa cemburu satu sama lain. Gary pun menjawab jika ia cemburu saat aktor Jo Jung Suk datang ke ‘Running Man’ dan bermain game pepero bersama Song Ji Hyo.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

“Saat ia bermain pepero denganku, ia memperlakukan aku seperti seorang adik. Namun saat ia (Song Ji Hyo) melakukannya dengan Jo Jung Suk, pandangan matanya sangat berbeda,” ungkap Gary seperti dikutip Allkpop.

Rupanya tak hanya Gary, aktris ‘Emergency Couple’ ini juga mengatakan bahwa ia juga pernah merasa cemburu saat Gary menari seksi bersama aktris Kyung Soo Jin dalam episode ‘Running Man’ baru-baru ini.

“Aku cemburu saat Kyung Soo Jin datang. Aku marah dan mengatakan jika Monday Couple sudah berakhir,” kata Song Ji Hyo. Karena kecemburuan Song Ji Hyo tersebut, Gary pun mengaku dirinya harus meminta maaf selama 30 menit sebelum dimaafkan.

Dreamers, siapa yang setuju jika Monday Couple ini menjadi pasangan sungguhan? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)