SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Berniat Tetap TTM-an Dengan Song Ji Hyo Meski Telah Menikah?

Senin, 15 Desember 2014 08:49 by ningcil | 15678 hits
Kang Gary Berniat Tetap TTM-an Dengan Song Ji Hyo Meski Telah Menikah?
Image source: kavenyou.co

DREAMERSRADIO.COM - Sikap manis yang sering dilakukan oleh Kang Gary dan Song Ji Hyo dalam variety show ‘Running Man’ sering membuat fans bertanya-tanya mengenai hubungan mereka di kehidupan sehari-hari. Dalam wawancara terbaru, keduanya pun membocorkan pada fans mengenai hubungan apa yang terjadi diantara mereka.

Melihat hubungan diantara pasangan yang tercipta dari variety show terkenal tersebut, ‘One Night of TV Entertainment’ pun bertanya pada Gary dan Song Ji Hyo apakah hubungan keduanya hanya TTM alias teman tapi dekat atau hanya sekedar urusan bisnis.

Gary pun menjawab, “Terkadang bisnis, terkadang TTM.” Tak lama member duo Leessang ini mengejutkan para penonton saat dirinya mengatakan, “Hubungan TTM ini kemungkinan akan terus berlanjut bahkan setelah aku menikah.”

Namun tak lama setelah menjawab, Gary nampak menyesali gurauannya tersebut dan meminta maaf. “Mungkin tadi aku kelewatan, maaf ya,” ujar Gary yang membuat tak hanay Song Ji Hyo tapi juga sang pewawancara tertawa dibuatnya.

Pasangan yang dijuluki Monday Couple ini pun ditanyai mengenai kapan kedua merasa cemburu satu sama lain. Gary pun menjawab jika ia cemburu saat aktor Jo Jung Suk datang ke ‘Running Man’ dan bermain game pepero bersama Song Ji Hyo.

Baca juga: Selamat, Kang Gary Umumkan Kelahiran Anak Pertama!

“Saat ia bermain pepero denganku, ia memperlakukan aku seperti seorang adik. Namun saat ia (Song Ji Hyo) melakukannya dengan Jo Jung Suk, pandangan matanya sangat berbeda,” ungkap Gary seperti dikutip Allkpop.

Rupanya tak hanya Gary, aktris ‘Emergency Couple’ ini juga mengatakan bahwa ia juga pernah merasa cemburu saat Gary menari seksi bersama aktris Kyung Soo Jin dalam episode ‘Running Man’ baru-baru ini.

“Aku cemburu saat Kyung Soo Jin datang. Aku marah dan mengatakan jika Monday Couple sudah berakhir,” kata Song Ji Hyo. Karena kecemburuan Song Ji Hyo tersebut, Gary pun mengaku dirinya harus meminta maaf selama 30 menit sebelum dimaafkan.

Dreamers, siapa yang setuju jika Monday Couple ini menjadi pasangan sungguhan? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)