SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Plot ‘Finding Dory’ Terungkap Dalam Comic-con Brazil!

Senin, 15 Desember 2014 10:56 by pearl | 1896 hits
Wah, Plot ‘Finding Dory’ Terungkap Dalam Comic-con Brazil!
Image source: ign.com

DREAMERSRADIO.COM - Disebut-sebut sebagai sekuel dari film animasi sukses ‘Finding Nemo’ yang dirilis awal tahun 2000 lalu membuat banyak orang tak sabar menanti kehadiran ‘Finding Dory’ yang direncanakan rilis 2016 mendatang ini.

Dilansir Digital Spy, dalam Comic Con yang diadakan di Brazil pada beberapa waktu yang lalu (14/12) sebagian plot dari cerita mengenai ikan lucu Dory dikemukakan oleh presiden Pixar.

Jim Moris menceritakan bahwa kisah dalam ‘Finding Dory’ ini nanti akan berlatarkan tempat di Marine Biology Institute of California yaitu tempat rehabilitasi biota laut. Dory (Ellen Degeneres) akhirnya mengetahui bahwa ia lahir disana dan ia dilepaskan ke laut lepas ketika umurnya masih sangat muda. Sekarang giliran dirinya yang berpetualang untuk mencari ibu dan ayah kandungnya.

Tokoh ikan badut Marlin dan Nemo juga dikabarkan akan ikut muncul dalam cerita ini. Para pengisi suara ikan-ikan ini juga diharapkan kembali untuk berperan. Selain Ellen Degeneres yang sudah dikonfirmasi kembali mengisikan suara Dory, Diana Keaton dan Eugene Levy disebut-sebut akan mengisi suara tokoh ibu dan ayahnya.

Walau proyek Finding Dory ini sempat lama tertunda, akhirnya Pixar telah menemukan tanggal tayang yang tepat untuk proyek mereka yaitu 17 Juni 2016. Siapa yang tak sabar menanti kehadiran ‘Finding Dory’ nih Dreamers?

(prl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)