SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Posisi Jadi MC ‘Inkigayo’, Baekhyun & Suho EXO Ucapkan Perpisahan

Senin, 15 Desember 2014 09:05 by citra09 | 5525 hits
Tinggalkan Posisi Jadi MC ‘Inkigayo’, Baekhyun & Suho EXO Ucapkan Perpisahan
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selama kurang lebih 10 bulan diberi kehormatan untuk menjadi pemandu acara atau MC program musik mingguan, SBS ‘Inkigayo’, dua member EXO, yaitu Suho dan Baekhyun kini resmi mengundurkan diri.

Dalam ‘Inkigayo’ episode Minggu (14/12), di mana hari tersebut merupakan hari terakhir keduanya menjadi MC, Suho dan Baekhyun pun mengucapkan kalimat perpisahan kepada para penonton dan juga dua MC lainnya, Kwanghee ZE:A dan Kim Yoo Jung.

 Setelah mengumumkan A Pink sebagai pemenang episode tersebut, leader EXO, Suho mulai mengucapkan kata-kata terakhirnya sebelum meninggalkan panggung. “Lewat ‘Inkigayo’, aku bertemu banyak orang dan mendapat pembelajaran,” tuturnya.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

“Aku juga mendapat kenangan yang sangat berarti, jadi aku merasa senang. Aku akan selalu menjadi Suho yang selalu bekerja keras dan penuh sopan santun,” lanjutnya lagi. Baekhyun ikut menambahkan, “Tahun ini adalah pengalaman menyenangkan, dan aku percaya ini semua karena fans. Aku akan menjadi Baekhyun yang selalu bekerja keras. Terima kasih.”

Kesibukan mempersiapkan comeback EXO pun menjadi alasan mengapa Suho dan Baekhyun memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai MC. Dengan demikian, SBS ‘Inkigayo’ kini akan dipandu oleh dua orang MC, yaitu Kim Yoo Jung dan Kwanghee ZE:A.

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)