home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Posisi Jadi MC ‘Inkigayo’, Baekhyun & Suho EXO Ucapkan Perpisahan

Senin, 15 Desember 2014 09:05 by citra09 | 6252 hits
Tinggalkan Posisi Jadi MC ‘Inkigayo’, Baekhyun & Suho EXO Ucapkan Perpisahan
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selama kurang lebih 10 bulan diberi kehormatan untuk menjadi pemandu acara atau MC program musik mingguan, SBS ‘Inkigayo’, dua member EXO, yaitu Suho dan Baekhyun kini resmi mengundurkan diri.

Dalam ‘Inkigayo’ episode Minggu (14/12), di mana hari tersebut merupakan hari terakhir keduanya menjadi MC, Suho dan Baekhyun pun mengucapkan kalimat perpisahan kepada para penonton dan juga dua MC lainnya, Kwanghee ZE:A dan Kim Yoo Jung.

 Setelah mengumumkan A Pink sebagai pemenang episode tersebut, leader EXO, Suho mulai mengucapkan kata-kata terakhirnya sebelum meninggalkan panggung. “Lewat ‘Inkigayo’, aku bertemu banyak orang dan mendapat pembelajaran,” tuturnya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Aku juga mendapat kenangan yang sangat berarti, jadi aku merasa senang. Aku akan selalu menjadi Suho yang selalu bekerja keras dan penuh sopan santun,” lanjutnya lagi. Baekhyun ikut menambahkan, “Tahun ini adalah pengalaman menyenangkan, dan aku percaya ini semua karena fans. Aku akan menjadi Baekhyun yang selalu bekerja keras. Terima kasih.”

Kesibukan mempersiapkan comeback EXO pun menjadi alasan mengapa Suho dan Baekhyun memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai MC. Dengan demikian, SBS ‘Inkigayo’ kini akan dipandu oleh dua orang MC, yaitu Kim Yoo Jung dan Kwanghee ZE:A.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)