home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasilkah Remake Kisah Nabi Musa ‘Exodus: Gods and Kings’ Rajai Box Office?

Senin, 15 Desember 2014 19:06 by pearl | 2672 hits
Berhasilkah Remake Kisah Nabi Musa ‘Exodus: Gods and Kings’ Rajai Box Office?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak penggemar yang menanti proyek terbaru Christian Bale ini muncul dan ‘Exodus: Gods and Kings’ sepertinya tidak mengecewakan penantian mereka karena berhasil bertengger di posisi teratas Box Office minggu ini.

Kisah yang diangkat dari kitab suci mengenai nabi Musa dan Firaun dalam perselisihan mereka serta perang besar di Mesir ini berhasil meraup pendapatan sebanyak USD 24,5 juta atau sekitar Rp. 310 milyar dalam minggu debutnya.

 Tak heran angka fantastis ini dapat dicapai dalam minggu debut mereka, banyak yang merasa puas dengan penampilan cemerlang Bale dan Joel Edgerton.

Dilansir Aceshowbiz dalam posisi kedua, ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’ masih bertahan dengan total pendapatan USD 13,2 juta untuk periode minggu tersebut. Disusul dengan animasi lucu dari Dreamworks Studios ‘Penguin of Madagascar’  juga film komedi baru ‘Top Five’ di posisi 3 & 4.

‘Big Hero 6’ juga masih berada dalam top 10 box office setelah enam minggu . Penasaran urutan box office minggu ini selanjutnya? Intip yang dibawah ini ya Dreamers!

1.       Exodus: Gods and Kings

2.       The Hunger Games: Mockingjay Part 1

3.       Penguin of Madagascar

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

4.       Top Five

5.       Big Hero 6

6.       Interstellar

7.       Horrible Bosses 2

8.       Dumb and Dumber To

9.       The Theory of Everything

10.      Wild

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)