SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Andrew Garfield Dipecat Dari Peran ‘Spiderman’?

Selasa, 16 Desember 2014 12:18 by pearl | 4805 hits
Duh, Andrew Garfield Dipecat Dari Peran ‘Spiderman’?
Image source: showbiz41.c

DREAMERSRADIO.COM - Dalam salah satu dokumen yang kembali bocor setelah hacking Sony Pictures terjadi, telah terungkap bahwa tokoh Spiderman tidak akan diperankan lagi oleh aktor Inggris Andrew Garfield telah komentarnya terhadap kegagalan ‘The Amazing Spiderman 2’ lalu.

Walaupun banyak yang memuji Garfield dalam penampilannya sebagai Spiderman, namun akan sulit melihatnya kembali dalam film Spiderman yang mendatang.

Sebelumnya sang aktor sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap studio Sony karena terlalu banyak ikut campur dalam jalan cerita manusia laba-laba yang baru itu dan tak langsung menyebutnya sebagai sumber kegagalan mereka di box office.

Hal tersebut sepertinya telah membuat petinggi Sony marah dan membuat mereka tidak mau memakai Garfield lagi dalam film franchise Spiderman di masa depan.

Ditambah lagi dengan  kejadian dalam makan malam perusahaan bulan Juli lalu. Dilansir Aceshowbiz, Garfield membatalkan kehadirannya dalam makan malam perusahaan Sony kurang dari satu jam sebelum acara dimulai. Padahal saat itu ia akan bertemu dengan para petingginya seperti CEO Kaz Hirai.

“(Kelakuannya) dianggap sebagai sedikit penghinaan bagi para bos asal Tokyo perusahaannya itu,” tutur sumber.

Berita mengenai kemungkinan pemecatan Garfield ini pun dikonfirmasi oleh Latino Reviews beberapa waktu lalu. Namun dengan catatan kaki kalau ini hanya dapat benar-benar terjadi jika rencana untuk menggabungkan film Captain America dan Spiderman direalisasikan kedepannya.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini Dreamers? Apa ada aktor lain yang cocok untuk perankan Spiderman menurutmu?

(prl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)