SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Andrew Garfield Dipecat Dari Peran ‘Spiderman’?

Selasa, 16 Desember 2014 12:18 by pearl | 4720 hits
Duh, Andrew Garfield Dipecat Dari Peran ‘Spiderman’?
Image source: showbiz41.c

DREAMERSRADIO.COM - Dalam salah satu dokumen yang kembali bocor setelah hacking Sony Pictures terjadi, telah terungkap bahwa tokoh Spiderman tidak akan diperankan lagi oleh aktor Inggris Andrew Garfield telah komentarnya terhadap kegagalan ‘The Amazing Spiderman 2’ lalu.

Walaupun banyak yang memuji Garfield dalam penampilannya sebagai Spiderman, namun akan sulit melihatnya kembali dalam film Spiderman yang mendatang.

Sebelumnya sang aktor sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap studio Sony karena terlalu banyak ikut campur dalam jalan cerita manusia laba-laba yang baru itu dan tak langsung menyebutnya sebagai sumber kegagalan mereka di box office.

Hal tersebut sepertinya telah membuat petinggi Sony marah dan membuat mereka tidak mau memakai Garfield lagi dalam film franchise Spiderman di masa depan.

Ditambah lagi dengan  kejadian dalam makan malam perusahaan bulan Juli lalu. Dilansir Aceshowbiz, Garfield membatalkan kehadirannya dalam makan malam perusahaan Sony kurang dari satu jam sebelum acara dimulai. Padahal saat itu ia akan bertemu dengan para petingginya seperti CEO Kaz Hirai.

“(Kelakuannya) dianggap sebagai sedikit penghinaan bagi para bos asal Tokyo perusahaannya itu,” tutur sumber.

Berita mengenai kemungkinan pemecatan Garfield ini pun dikonfirmasi oleh Latino Reviews beberapa waktu lalu. Namun dengan catatan kaki kalau ini hanya dapat benar-benar terjadi jika rencana untuk menggabungkan film Captain America dan Spiderman direalisasikan kedepannya.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini Dreamers? Apa ada aktor lain yang cocok untuk perankan Spiderman menurutmu?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)