home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Idola K-Pop Tampan Ini Siap Tampil Sebagai ‘Lucky Boys’ di SBS ‘Music Festival 2014’!

Senin, 15 Desember 2014 17:12 by citra09 | 8093 hits
Lima Idola K-Pop Tampan Ini Siap Tampil Sebagai ‘Lucky Boys’ di SBS ‘Music Festival 2014’!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari saja, tahun 2014 akan segera berakhir. Para stasiun televisi raksasa Korea pun semakin sibuk mempersiapkan pesta dan festival akhir tahun yang akan menampilkan aksi panggung para idola K-Pop.

Salah satunya adalah SBS yang telah mempersiapkan berbagai proyek spesial untuk SBS ‘Gayo Daejun’ atau SBS ‘Music Festival’. Untuk tahun ini, SBS pun telah mengumpulkan para idola K-Pop pria yang kemudian akan membentuk sebuah proyek grup spesial bernama ‘Lucky Boys’.

Grup ini akan terdiri dari lima member yang berasal dari grup idola pria berbeda, dan telah terungkap bahwa tiga di antaranya adalah Yonghwa CNBLUE, L Infinite, dan Mino WINNER. Meski sebelumnya sempat dirahasiakan, namun beberapa laporan media lokal menyebutkan bahwa Nichkhun 2PM dan Baro B1A4 menjadi member 'Lucky Boys' lainnya.

Lima member ‘Lucky Boys’ ini akan membentuk sebuah konsep ‘flower boy’ dan akan memiliki satu orang manajer, yang diperankan oleh Kwanghee ZE:A dan juga satu orang stylist yang akan diperankan oleh Kangnam M.I.B.

Baca juga: SBS ‘Lucky Boys’ vs MBC ‘Big Byung’, Siapa yang Akan Paling Curi Perhatian di ‘Music Festival 2014’?

“Member ‘Lucky Boys’ ini akan mempersembahkan proyek flower boy di industri musik, serta sebagai promotor Gayo Daejun. Mereka akan menjadi MC dan juga telah mempersiapkan penampilan spesial,” ungkap perwakilan SBS, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, SBS ‘Gayo Daejun’ dijadwalkan akan disiarkan secara langsung pada 21 Desember mendatang pukul 8.45 malam waktu setempat. Puluhan idola K-Pop juga telah dikonfirmasi akan tampil dalam festival ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)