SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Rihanna Pimpin Langsung Orkestra di Konsernya Sendiri!

Senin, 15 Desember 2014 20:32 by syaifan | 1164 hits
Wow, Rihanna Pimpin Langsung Orkestra di Konsernya Sendiri!
image source : usmagazine

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di panggung musik, Rihanna kembali menunjukkan kapasitas dirinya sebagai salah satu penyanyi dunia yang penampilannya patut untuk ditunggu. Pada Kamis (11/12) lalu, Rihanna tampil di sebuah acara amal bertajuk ‘Diamond Ball’ di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di penampilannya malam itu, Rihanna tidak sendirian, ia diiringi oleh sebuah kelompok orkestra selama ia bernyanyi. Tak hanya bernyanyi, malam itu Rihanna bahkan juga bertindak sebagai konduktor untuk salah satu lagunya yang berjudul ‘Pour It Up’.

Aksi keren Rihanna itu ia tampilkan menjelang bagian akhir lagu tersebut. Rihanna yang terlihat menawan dengan balutan gaun elegan itu menghampiri konduktor dan mengambil baton untuk memimpin para pemain musik orkestra yang mengiringinya.

Meski terlihat sedikit kurang luwes, musik orkestra yang pimpinan Rihanna terdengar cukup menarik. Belum lagi ketika akan memasuki bagian penutup lagu, membuat penampilannya malam itu terlihat sangat megah.

Baca juga: Rihanna Cerita tentang Rencana Nikah, Sudah Persiapkan Gaun Pernikahan

Selain lagu ‘Pour It Up’, Rihanna diketahui juga membawakan lagu-lagu hitnya seperti ‘Umbrella’, ‘Diamond’, dan ‘Run This Town’ dengan konsep orkestra yang sama. Album terbaru Rihanna, ‘R8’ rencananya baru akan dirilis pada awal tahun 2015 mendatang.

Dreamers penasaran dengan aksi Konduktor Rihanna? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)