home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Akan Ada Cinta Segitiga Dalam 'Superman V Batman: Dawn of Justice'?

Selasa, 16 Desember 2014 15:31 by pearl | 1729 hits
Wah, Akan Ada Cinta Segitiga Dalam 'Superman V Batman: Dawn of Justice'?
comicbookmovie.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai asumsi beterbangan mengenai kemungkinan munculnya sebuah konflik romantis cinta segitiga antar beberapa tokoh dalma ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’. Mengenai hal ini aktris Amy Adams pun membuka mulutnya.

Amy Adams berbagi sedikit cerita mengenai film yang paling ditunggu tahun 2016 mendatang tersebut dalam konfrensi pers film terbarunya (14/12).

Banyak sekali yang mengasumsikan bahwa karakternya dalam film tersebut sebagai Lois Lane akan terjerat cinta segitiga dengan munculnya sosok Wonder Woman yang dimainkan oleh Gal Gadot.


Image source: dreamersradio

“Mungkin banyak yang berpikir ketika muncul satu sosok wanita lagi dalam filmnya maka langsung akan terjadi pertengkaran. Namun tidak seperti itu,” tuturnya dilansir Aceshowbiz.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Adams memastikan bahwa tak ada persaingan cinta antaranya dan Gadot dalam film nanti. Walau tak tahu langsung bagaimana hasil akhir dari film tersebut namun ia memastikan tidak ada kompetisi antara Lois Lane dan Wonder Woman atau dirinya sendiri dengan Gal Gadot.

Sementara itu, ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ kabarnya sang sutradara Zack Snyder, tengah mencari seorang aktor muda untuk memerankan Bruce Wayne versi muda.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)