SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Lee Joon dan Thunder, Bagaimana Kelanjutan Karir MBLAQ?

Selasa, 16 Desember 2014 15:12 by citra09 | 2017 hits
Ditinggal Lee Joon dan Thunder, Bagaimana Kelanjutan Karir MBLAQ?
Image source: onlyseungho

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan Lee Joon dan Thunder untuk tak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan pihak agensi, yaitu J.Tune Camp menandakan bahwa keduanya juga secara resmi tak lagi menjadi bagian dari grup yang telah membesarkan namanya, MBLAQ.

Menyusul pengumuman resmi hengkangnya Lee Joon dan Thunder yang dirilis oleh firma hukum yang ditunjuk keduanya, pihak J.Tune Camp pun baru-baru juga merilis pernyataan mengenai bagaimana kelanjutan karir MBLAQ selanjutnya.

“MBLAQ, sebagai sebuah grup, akan terus melanjutkan karirnya. Tahun depan, tiga member MBLAQ akan merilis album baru, dan juga album solo serta kegiatan individu lainnya," tutur perwakilan J.Tune Camp, seperti dikutip Enewsworld.

Baca juga: Tampannya Thunder Bersama Pemain 'Forever Holiday in Bali' yang Sukses Hebohkan Jakarta Fashion Week 2018

Terkait keputusan keluarnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ, pihak J.Tune sepertinya sempat merasa kecewa. Pasalnya, pengumuman yang dirilis firma hukum Lee Joon dan Thunder tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan J.Tune Camp sebelumnya.

“Jika Lee Joon dan Thunder telah mengumumkan hengkang dari grup, kami menghormati keputusan mereka. Kami terlambat diberitahu bahwa keduanya telah mengungkapkan keputusan ini melalui firma hukum. Kami terkejut bahwa mereka melakukan ini tanpa diskusi dengan pihak kami,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)