SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Beyonce Ketahuan 'Curi' Suara Penyanyi Lain di Lagu 'Drunk In Love'!

Selasa, 16 Desember 2014 17:57 by syaifan | 2390 hits
Duh, Beyonce Ketahuan 'Curi' Suara Penyanyi Lain di Lagu 'Drunk In Love'!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Beyonce diketahui berhasil memborong setidaknya empat nominasi untuk Grammy Awards 2015 mendatang termasuk diantaranya lagu hit yang berjudul ‘Drunk In Love’ yang ia nyanyikan bersama dengan sang suami, Jay Z.

Namun belum lama ini, Beyonce justru harus berhadapan dengan masalah hukum terkait lagunya tersebut. Seorang penyanyi asal Hungaria bernama Monika Miczura atau yang biasa dikenal dengan panggilan Mitsou menuntut Beyonce karena menggunakan suaranya di lagu tersebut tanpa izin.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Mitsou mengatakan bahwa Beyonce telah menggunakan suaranya di lagu ‘Drunk In Love’ di bagian 13 detik pertama. Menurutnya, Beyonce melakukan rekayasa digital dari salah satu lagunya yang berjudul ‘Bajba, Bajba Pelem’ yang rilis di tahun 1995 silam.

Dalam laporannya, Mitsou tidak hanya menuntut Beyonce sang penyanyi melainkan juga Jay Z yang terlibat di lagu tersebut berikut Timbaland sang produser. Mitsou meminta mereka membayarkan uang ganti rugi dan melarangnya untuk memainkan atau membawakannya lagi.

Baca juga: Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!

Sekilas, lagu berdurasi sekitar enam menit tersebut memang menampilkan musik bernuansa Arab di bagian awalnya dengan suara seorang wanita yang mengiringi sebelum akhirnya Beyonce masuk menyanyikan lagunya dengan iringan beat hip hop racikan Jay Z dan Timbaland.

Hingga saat ini, baik Beyonce mau pun Jay Z belum memberikan komentar apa pun tentang tuntutan ini. Jika berkaitan dengan nilai uang, maka denda yang perlu dibayarkan oleh Beyonce akan cukup besar.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)