home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Merasa Masih Mimpi Dapat Debut Film Layar Lebar!

Selasa, 16 Desember 2014 17:15 by pearl | 1894 hits
Lee Seung Gi Merasa Masih Mimpi Dapat Debut Film Layar Lebar!
image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah nyaris sepuluh tahun berkarir dalam industri hiburan Korea, akhirnya aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi dapat juga tampil dalam film layar lebar pertamanya. Perasaannya pun jadi campur aduk menanti perilisannya 15 Januari 2015 mendatang.

Duduk bersama lawan mainnya dalam film ‘Today’s Love’ Moon Chae Won untuk konfrensi pers film mereka (16/12), Lee Seung Gi ungkapkan perasaannya mengenai perilisan yang tinggal menghitung hari lagi.

“Aku selalu bermimpi untuk dapat berakting dalam sebuah film layar lebar namun sekarang akhirnya dapat menjai nyata, aku merasa sangat senang. Kuharap ini akan menjadi kesempatan bagiku untuk menyapa kalian semua dengan baik,” tuturnya dilansir Mwave.


Image source: Mwave

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Selama konferensi pers tersebut, aktor 27 tahun ini dengan Moon Chae Won selalu saja bertukar canda karena memang sudah berteman dekat sejak lama. Keduanya sempat bermain bersama dalam drama ‘Shining Inheritance’ yang tayang pada tahun 2009 lalu.

Today’s Love’ menggambarkan mengenai hubungan ‘some’ (atau dikenal sebagai ‘TTM’ di Indonesia, antara Junsu yang bekerja sebagai seorang guru SD dengan Hyunwoo, seorang penyiar berita cuaca yang blak-blakan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)