home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor Remaja Yeo Jin Goo Ingin Akting Romantis Bareng Aktris yang Lebih Tua?

Rabu, 17 Desember 2014 16:19 by pearl | 4333 hits
Wah, Aktor Remaja Yeo Jin Goo Ingin Akting Romantis Bareng Aktris yang Lebih Tua?
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor remaja Yeo Jin Goo yang baru selesai merampungkan film terbarunya ‘Shoot My Heart’ utarakan keinginannya untuk segera berlakon dalam film romantis bersama seorang aktris cantik! Ia pun memilih Park Bo Young sebagai aktris yang paling ingin diajaknya main film tersebut.

Hadir dalam interview bersama Section TV, Yeo Jin Goo mengungkit mengenai bagaimana aktris 'a Werewolf Boy' yang merupakan seniornya ini sempat memilihnya sebagai lawan main drama romantis beberapa waktu yang lalu.


Image source: Mwave

“Aku sangat menyukai ide tersebut, kuharap kami dapat berakting bersama nantinya. Sekarang aku terbuka untuk mainkan film romantis apapun,” tutur Yeo Jin Goo dan membuat sekelilingnya tertawa geli.

Baca juga: Yeo Jin Goo Bicara Soal Kehidupan Percintaannya yang 'Berpengalaman'

Walau jarang melihat dirinya lakoni adegan romantis dalam film, namun adegan romantis aktor Hwayi ini dengan lawan mainnya yaitu Ha Yeon Seo dalam 'Potato star 2013QR3' sukses menarik banyak perhatian. Sisi kharismatiknya sebagai seorang lelaki banyak dinanti oleh para penggemarnya.

Sementara itu dalam’ Shoot My Heart’ aktor 16 tahun ini berperan sebagai seorang pasien rumah sakit jiwa bersama dengan aktor Lee Min Ki. Karakternya dimasukkan paksa kedalam institusi tersebut karena menderita trauma yang mendalam. Keduanya berusaha merencanakan untuk kabur dari rumah sakit tersebut dan merasakan kebebasan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)