SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Ladies Code Gagal Capai Kesepakatan dengan Keluarga Mendiang EunB dan RiSe?

Selasa, 16 Desember 2014 09:03 by citra09 | 3219 hits
Manajer Ladies Code Gagal Capai Kesepakatan dengan Keluarga Mendiang EunB dan RiSe?
Image source: Twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan bahwa tersangka kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua member Ladies Code adalah sang road manager, Tim Kejaksaan Suwon akhirnya telah resmi menjatuhkan hukuman penjara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajer Ladies Code telah dijatuhkan hukuman 2,5 tahun penjara karena telah menyebabkan kecelakaan mobil yang merenggut nyawa dua member Ladies Code, yaitu EunB dan RiSe pada September lalu.

Dilansir Soompi, pihak kejaksaan menuturkan bahwa hukuman ini dijatuhkan karena tidak ada satupun kesepakatan yang tercapai antara sang manajer dengan keluarga mendiang EunB dan juga RiSe.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

 “Ketika ada suatu kerugian yang terjadi salam suatu kasus, bisa ada penyelesaian jika kedua belah pihak saling setuju dan mencapai kesepakatan. Dalam hal ini, keluarga korban tidak dapat mencapai kesepakatan (dengan sang manajer),” tutur pihak kejaksaan, dikutip dari Soompi.

Sang manajer diketahui mengemudikan mobil van yang ditumpangi oleh para member Ladies Code beserta staf lainnya dengan kecepatan sekitar 135 km/jam di jalan bebas hambatan, diatas batas kecepatan normal yaitu 100 km/jam. Sementara itu, hukuman tersebut mulai berjalan per 15 Januari mendatang.

(ctr)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)