SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Ladies Code Gagal Capai Kesepakatan dengan Keluarga Mendiang EunB dan RiSe?

Selasa, 16 Desember 2014 09:03 by citra09 | 3203 hits
Manajer Ladies Code Gagal Capai Kesepakatan dengan Keluarga Mendiang EunB dan RiSe?
Image source: Twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan bahwa tersangka kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua member Ladies Code adalah sang road manager, Tim Kejaksaan Suwon akhirnya telah resmi menjatuhkan hukuman penjara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajer Ladies Code telah dijatuhkan hukuman 2,5 tahun penjara karena telah menyebabkan kecelakaan mobil yang merenggut nyawa dua member Ladies Code, yaitu EunB dan RiSe pada September lalu.

Dilansir Soompi, pihak kejaksaan menuturkan bahwa hukuman ini dijatuhkan karena tidak ada satupun kesepakatan yang tercapai antara sang manajer dengan keluarga mendiang EunB dan juga RiSe.

Baca juga: Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

 “Ketika ada suatu kerugian yang terjadi salam suatu kasus, bisa ada penyelesaian jika kedua belah pihak saling setuju dan mencapai kesepakatan. Dalam hal ini, keluarga korban tidak dapat mencapai kesepakatan (dengan sang manajer),” tutur pihak kejaksaan, dikutip dari Soompi.

Sang manajer diketahui mengemudikan mobil van yang ditumpangi oleh para member Ladies Code beserta staf lainnya dengan kecepatan sekitar 135 km/jam di jalan bebas hambatan, diatas batas kecepatan normal yaitu 100 km/jam. Sementara itu, hukuman tersebut mulai berjalan per 15 Januari mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)