home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Seorang Pria Rela Bayar 295 Juta untuk Cium Dianna Agron 'Glee'

Rabu, 17 Desember 2014 12:17 by nessamantha | 1766 hits
Ngefans Berat, Seorang Pria Rela Bayar 295 Juta untuk Cium Dianna Agron 'Glee'
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang penggemar, kamu pasti pernah membayangkan bagaimana rasanya bisa mencium artis idola kamu. Banyak hal yang perlu dilakukan untuk membuatnya menjadi kenyataan, termasuk dengan membayar sejumlah uang.

Baru-baru ini, bintang serial Glee Dianna Agron terbang ke Swiss untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-10 sebuah organisasi sosial bernama ASmallWorld. Di acara tersebut, pemeran Quinn Fabray ini menyempatkan diri untuk naik ke atas panggung dan melelang sebuah ciuman untuk satu orang yang beruntung.

Setelah beberapa tamu mengajukan harga untuk ciuman ini, seorang pria berhasil memenangkan ciuman Dianna ini dengan harga US$23 ribu atau sekitar Rp295 juta!

“Pemenangnya adalah seorang pria yang datang ke acara ini bersama dengan pacarnya,” ungkap seorang saksi mata kepada E! News. “Dan ini tidak menjadi suatu masalah karena atas nama lelang amal.”

Baca juga: Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’

Dan sepertinya Dianna menghargai pacar pria ini karena pada akhirnya Dianna memberikan ciuman sekali-seumur-hidup ini di pipi pria ini. Sweet!

Aktris 28 tahun yang baru saja dikabarkan putus dengan Thomas Cocquerel ini saat ini sedang sibuk menjalani proses syuting beberapa proyek film. Dianna sendiri dijadwalkan untuk tampil di musim terakhir Glee yang akan mulai tayang 9 Januari 2015 nanti.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)