SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Gagal Sepakat, Kris-Luhan Akan Jalani Mediasi Lanjutan di Hari yang Sama?

Rabu, 17 Desember 2014 14:02 by citra09 | 2976 hits
Sama-sama Gagal Sepakat, Kris-Luhan Akan Jalani Mediasi Lanjutan di Hari yang Sama?
Image source: Hello Boy M

DREAMERSRADIO.COM - Kasus gugatan hukum yang dilayangkan dua mantan member EXO, Kris dan Luhan terkait pembatalan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment dipastikan masih akan terus berlanjut. Proses mediasi pun telah dilakukan, yang ternyata hasilnya sama-sama nihil.

Sama seperti Kris, pihak Luhan yang telah menjalani mediasi dengan pihak SM Entertainment untuk pertama kalinya pada 16 Desember kemarin ternyata juga batal mencapai sebuah kesepakatan. Oleh karena itu, mediasi pun harus dilakukan untuk kedua kalinya.

Berdasarkan Pengadilan Pusat Seoul, perwakilan hukum Luhan dan SM Entertainment akan kembali bertemu satu bulan setelah mediasi pertama dilakukan pada Selasa (16/12) kemarin, yang tak membuahkan hasil.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Saat proses mediasi kedua pihak Kris berlangsung pada 5 Desember lalu, keduabelah pihak ternyata juga gagal mencapai kesepakatan, sehingga masih akan ada tahapan ketiga yang juga akan dilaksanakan bulan Depan atau Januari 2015.

Karena telah menunjuk firma hukum yang sama, maka proses mediasi selanjutnya dari kasus Kris-Luhan dan SM Entertainment pun kabarnya akan dilaksanakan di hari yang sama dengan perbedaan waktu 40 menit. Pertanyaannya, apakah kali ini keduabelah pihak akan mencapai titik temu atau akan sama dengan hasil sebelumnya?

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)