SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Gagal Sepakat, Kris-Luhan Akan Jalani Mediasi Lanjutan di Hari yang Sama?

Rabu, 17 Desember 2014 14:02 by citra09 | 2964 hits
Sama-sama Gagal Sepakat, Kris-Luhan Akan Jalani Mediasi Lanjutan di Hari yang Sama?
Image source: Hello Boy M

DREAMERSRADIO.COM - Kasus gugatan hukum yang dilayangkan dua mantan member EXO, Kris dan Luhan terkait pembatalan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment dipastikan masih akan terus berlanjut. Proses mediasi pun telah dilakukan, yang ternyata hasilnya sama-sama nihil.

Sama seperti Kris, pihak Luhan yang telah menjalani mediasi dengan pihak SM Entertainment untuk pertama kalinya pada 16 Desember kemarin ternyata juga batal mencapai sebuah kesepakatan. Oleh karena itu, mediasi pun harus dilakukan untuk kedua kalinya.

Berdasarkan Pengadilan Pusat Seoul, perwakilan hukum Luhan dan SM Entertainment akan kembali bertemu satu bulan setelah mediasi pertama dilakukan pada Selasa (16/12) kemarin, yang tak membuahkan hasil.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Saat proses mediasi kedua pihak Kris berlangsung pada 5 Desember lalu, keduabelah pihak ternyata juga gagal mencapai kesepakatan, sehingga masih akan ada tahapan ketiga yang juga akan dilaksanakan bulan Depan atau Januari 2015.

Karena telah menunjuk firma hukum yang sama, maka proses mediasi selanjutnya dari kasus Kris-Luhan dan SM Entertainment pun kabarnya akan dilaksanakan di hari yang sama dengan perbedaan waktu 40 menit. Pertanyaannya, apakah kali ini keduabelah pihak akan mencapai titik temu atau akan sama dengan hasil sebelumnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)