home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Rahasia Chemistry Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Untuk SBS 'Pinocchio'?

Rabu, 17 Desember 2014 11:19 by pearl | 6796 hits
Apa Sih Rahasia Chemistry Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Untuk SBS 'Pinocchio'?
image source: Osen

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS ‘Pinocchio’ kini semakin banyak mencuri perhatian publik. Tak hanya karena ceritanya yang unik namun penonton juga menyukai chemistry yang ditunjukkan dua pemain utamanya, apa sih rahasianya?

Penampilan dua pentolan aktris Hallyu seperti Lee Jong Suk dan Park Shin Hye seakan menjadi jaminan dari drama SBS ‘Pinocchio’ untuk mengundang banyak penonton.


Image source: Kpop Herald

Menceritakan kisah realistis mengenai jurnalisme di Korea Selatan dan ditambah dengan sisi romansa antara Choi Dal Po dan Choi In Ha, tak heran jika semakin meninggi saja rating penonton yang didapatkan ‘Pinocchio’. Selain itu kedua bintang utamanya juga selalu menghabiskan waktu bersama untuk berlatih demi mendapatkan chemistry yang tampak mengagumkan di layar.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Para staff dan aktor termasuk Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sangat mendedikasikan diri mereka untuk membuat drama terbaik walaupun cuacanya dingin,” tutur perwakilan drama yang dilansir Kpop Herald. Dedikasi seperti itu disebut-sebut menjadi bumbu rahasia chemistry depan kamera.

Walaupun sempat terkalahkan dengan drama lain di awal tayangnya, ‘Pinocchio’ berhasil menyabet rating sebanyak 16,0% pada minggu lalu. Apakah kamu mengikuti drama ini juga Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)