home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence vs Kim Kardashian: Siapa Seleb yang Paling Banyak di-Google Tahun 2014?

Rabu, 17 Desember 2014 18:58 by nessamantha | 1778 hits
Jennifer Lawrence vs Kim Kardashian: Siapa Seleb yang Paling Banyak di-Google Tahun 2014?
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - 2014 merupakan tahun yang besar untuk Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian. Namun hanya satu di antara mereka yang berhasil memperoleh gelar sebagai Most Googled Celebrity of 2014. Kira-kira siapa ya?

Kim Kardashian sempat membuat heboh dunia maya dengan usahanya untuk ‘menghancurkan internet’ dengan berpose telanjang untuk majalah Paper. Sementara itu, Jennifer Lawrence sempat bernasib malang akibat skandal foto bugilnya yang tersebar di dunia maya.

Meski dua hal ini sangat berbeda, namun sepertinya kedua kejadian inilah yang membuat Kim dan Jennifer menjadi dua selebriti yang paling banyak di-Google sepanjang tahun 2014. Siapakah di antara dua selebriti ini yang menduduki peringkat teratas?

Menurut laporan tahunan Google tentang Year In Search, Jennifer Lawrence berhasil menduduki peringkat teatas sebagai selebriti yang paling banyak di-Google sepanjang tahun 2014.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Pemeran Katniss Everdeen di film Hunger Games ini memang sempat membuat heboh dengan skandal tersebarnya foto bugilnya itu, tapi tidak hanya itu pencapaian’ Jen tahun ini.

Selain berhasil masuk nominasi Academy Award untuk ketiga kalinya, Jen berhasil membawa pulang piala Golden Globe dan BAFTA Awards berkat perannya sebagai Rosalyn Rosenfeld di film ‘American Hustle’. Hal ini menjadikan Jen sebagai aktris termuda yang berhasil memperoleh nominasi di tiga ajang penghargaan film terbesar di Amerika.

Kalau menurut kalian, apakah wajar jika Jennifer Lawrence menjadi selebriti yang paling banyak di-Google tahun 2014 ini?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)