home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Park Jin Young Buat Nangis Jackson GOT7 dengan Kejutannya!

Rabu, 17 Desember 2014 13:43 by pearl | 3695 hits
Wah, Park Jin Young Buat Nangis Jackson GOT7 dengan Kejutannya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jackson GOT7 yang biasa dikenal sebagai pribadi periang dan sedikit 4D atau kerap berlaku tak biasa, rasanya belum pernah melihat dirinya bersedih ataupun menitikkan air mata. Namun semua itu akan berubah dalam episode ‘Roommate’ season 2 mendatang.

Dengan mengundang semua sanak keluarga ataupun orang terdekat mereka, rumah yang ditinggal 12 selebritis bersama ini menjadi ramai dan ceria dalam perayaan natal.

Park Jin Young yaitu bos JYP Entertainment yang hadir sebagai salah satu tamu mereka membawa ‘kado’ khusus untuk sang anak didik.

Dalam episode sebelumnya terlihat bahwa Jackson sempat nyaris berkaca-kaca ketika Lee Guk Joo dan Seo Kang Joon membohonginya bahwa sang ibu ada di Korea. Namun dalam cuplikan ‘Roommate’ episode mendatang, Park Jin Young membuat keinginannya menjadi nyata.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Diam-diam Park Jin Young telah menghubungi ibu Jackson yang berada di Hong Kong dan mengundangnya ke Korea khusus untuk Natal ini. Melihat Jackson kesepian dan semakin rindu dengan keluarganya membuat bos-nya ini dengan senang hati mengundang sang ibu. Melihat kejutan khususnya Jackson pun langsung berlinang air mata.

Coba tonton cuplikannya yang berikut ini yuk Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)