home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lindungi Anak-anaknya di Dunia Maya, Angelina Jolie Sewa Jasa Sekuriti Cyber

Rabu, 17 Desember 2014 20:14 by nessamantha | 4072 hits
Lindungi Anak-anaknya di Dunia Maya, Angelina Jolie Sewa Jasa Sekuriti Cyber
Image source: justjaredjr

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt dikenal sebagai orang tua yang tidak terlalu ambil pusing perihal kemunculan anak-anak mereka di hadapan publik dan foto-foto mereka bebas diambil oleh para paparazzi.

Belakangan, Angie bahkan sering digantikan oleh anak-anaknya di karpet merah ketika ia berhalangan hadir. Seperti pada pemutaran film perdana ‘Unbroken’ di mana Angie menderita cacar air sehingga tidak bisa hadir dan kemudian digantikan oleh Maddox, Pax, dan Shiloh.

Namun, layaknya orang tua lainnya, Angie rupanya tidak begitu yakin apakah anak-anaknya siap menghadapi dunia digital. Lalu bagaimanakah ibu enam anak ini menjaga anak-anaknya agar tetap aman di internet?

“Kita mempunyai seseorang yang memonitor hal ini,” ungkap aktris berusia 39 tahun ini kepada People.

Angie sendiri menyatakan bahwa dirinya ‘old-school’ ketika datang pada teknologi. Ia mengaku bahwa ia tidak menggunakan Facebook, Twitter, maupun Instagram, dan memilih untuk mencatat di buku catatan.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Meski demikian, istri Brad Pitt ini mengerti bahaya dari internet untuk anak-anaknya. Hasilnya, keduanya menyewa jasa tim sekuriti cyber untuk memonitor internet dan sosial media yang anak mereka hadapi.

“Ini adalah dunia baru yang sangat mengerikan,” ungkapnya. “Ini jauh melebihi apa yang kita mengerti. Kita bahkan tidak tahu apa yang perlu dicari di sosial media.”

Meski mengaku tidak memakai sosial media apapun, tim sekuriti cyber ini mengatur akun Twitter atas nama @AngelinaJolie yang dikunci, tidak mem-follow siapapun dan tidak menerima followers.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)