SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peras Lee Byung Hun, Dahee GLAM dan Model Lee Ji Yeon Dituntut 3 Tahun Penjara

Rabu, 17 Desember 2014 13:12 by ningcil | 2795 hits
Peras Lee Byung Hun, Dahee GLAM dan Model Lee Ji Yeon Dituntut 3 Tahun Penjara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Atas kasus pemerasan yang dilakukan oleh member girlband rookie Dahee GLAM dan seorang model bernama Lee Ji Yeon terhadap aktor papan atas Lee Byung Hun, Pengadilan Pusat Distrik Seoul pun akhirnya melayangkan tuntutan hukuman penjara kepada keduanya.

Dahee dan Lee Ji Yeon dijerat hukuman penjara selama tiga tahun oleh pihak kejaksaan atas kejahatan yang telah dilakukan oleh keduanya. “Walau Dahee dan Lee Ji Yeon mengaku jika keduanya bekerjasama, namun mereka tak mengakui pertimbangan hukum dan hukuman itu sendiri,” ujar perwakilan kejaksaan dilansir Soompi.

Dengan ini, pihak kejaksaan menuntut hukuman yang tegas kepada dua terdakwa yaitu hukuman 3 tahun kurungan penjara. Pihaknya juga mengatakan jika surat permintaan maaf yang beberapa kali dikirimkan kepada Lee Byung Hun tak berpengaruh untuk keringanan hukuman.

“Meski terdakwa telah mengirimkan beberapa surat permintaan maaf, namun mereka tak meminta maaf secara langsung kepada korban. Malah berganti menyalahkan Lee Byung Hun,” ujar perwakilan kejaksaan dikutip Allkpop.

Baca juga: Kontroversi Drama Baru Kim Eun Sook 'Mr Sunshine' Gara-gara Perbedaan Usia Pemain Utama

Sebelumnya pihak terdakwa yaitu Lee Ji Yeon malah menuduh balik pada Lee Byung Hun dengan mengatakan bahwa ia merupakan kekasih gelap suami Lee Min Jung tersebut. Lee Ji Yeon mengatakan jika tindakan pemerasan tersebut dilakukan setelah sakit hati dengan Lee Byung Hun yang mencampakkan dirinya.

Namun pihak kejaksaan menjelaskan bahwa menurut hasil penyelidikan keduanya jarang bertemu dan menyimpulkan jika antara Lee Ji Yeon dan Lee Byung Hun tak ada hubungan asmara seperti yang dilontarkan oleh sang model.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)