SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peras Lee Byung Hun, Dahee GLAM dan Model Lee Ji Yeon Dituntut 3 Tahun Penjara

Rabu, 17 Desember 2014 13:12 by ningcil | 2715 hits
Peras Lee Byung Hun, Dahee GLAM dan Model Lee Ji Yeon Dituntut 3 Tahun Penjara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Atas kasus pemerasan yang dilakukan oleh member girlband rookie Dahee GLAM dan seorang model bernama Lee Ji Yeon terhadap aktor papan atas Lee Byung Hun, Pengadilan Pusat Distrik Seoul pun akhirnya melayangkan tuntutan hukuman penjara kepada keduanya.

Dahee dan Lee Ji Yeon dijerat hukuman penjara selama tiga tahun oleh pihak kejaksaan atas kejahatan yang telah dilakukan oleh keduanya. “Walau Dahee dan Lee Ji Yeon mengaku jika keduanya bekerjasama, namun mereka tak mengakui pertimbangan hukum dan hukuman itu sendiri,” ujar perwakilan kejaksaan dilansir Soompi.

Dengan ini, pihak kejaksaan menuntut hukuman yang tegas kepada dua terdakwa yaitu hukuman 3 tahun kurungan penjara. Pihaknya juga mengatakan jika surat permintaan maaf yang beberapa kali dikirimkan kepada Lee Byung Hun tak berpengaruh untuk keringanan hukuman.

“Meski terdakwa telah mengirimkan beberapa surat permintaan maaf, namun mereka tak meminta maaf secara langsung kepada korban. Malah berganti menyalahkan Lee Byung Hun,” ujar perwakilan kejaksaan dikutip Allkpop.

Sebelumnya pihak terdakwa yaitu Lee Ji Yeon malah menuduh balik pada Lee Byung Hun dengan mengatakan bahwa ia merupakan kekasih gelap suami Lee Min Jung tersebut. Lee Ji Yeon mengatakan jika tindakan pemerasan tersebut dilakukan setelah sakit hati dengan Lee Byung Hun yang mencampakkan dirinya.

Namun pihak kejaksaan menjelaskan bahwa menurut hasil penyelidikan keduanya jarang bertemu dan menyimpulkan jika antara Lee Ji Yeon dan Lee Byung Hun tak ada hubungan asmara seperti yang dilontarkan oleh sang model.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun tv seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’....
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K pop yang satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)