SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peras Lee Byung Hun, Dahee GLAM dan Model Lee Ji Yeon Dituntut 3 Tahun Penjara

Rabu, 17 Desember 2014 13:12 by ningcil | 2732 hits
Peras Lee Byung Hun, Dahee GLAM dan Model Lee Ji Yeon Dituntut 3 Tahun Penjara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Atas kasus pemerasan yang dilakukan oleh member girlband rookie Dahee GLAM dan seorang model bernama Lee Ji Yeon terhadap aktor papan atas Lee Byung Hun, Pengadilan Pusat Distrik Seoul pun akhirnya melayangkan tuntutan hukuman penjara kepada keduanya.

Dahee dan Lee Ji Yeon dijerat hukuman penjara selama tiga tahun oleh pihak kejaksaan atas kejahatan yang telah dilakukan oleh keduanya. “Walau Dahee dan Lee Ji Yeon mengaku jika keduanya bekerjasama, namun mereka tak mengakui pertimbangan hukum dan hukuman itu sendiri,” ujar perwakilan kejaksaan dilansir Soompi.

Dengan ini, pihak kejaksaan menuntut hukuman yang tegas kepada dua terdakwa yaitu hukuman 3 tahun kurungan penjara. Pihaknya juga mengatakan jika surat permintaan maaf yang beberapa kali dikirimkan kepada Lee Byung Hun tak berpengaruh untuk keringanan hukuman.

“Meski terdakwa telah mengirimkan beberapa surat permintaan maaf, namun mereka tak meminta maaf secara langsung kepada korban. Malah berganti menyalahkan Lee Byung Hun,” ujar perwakilan kejaksaan dikutip Allkpop.

Baca juga: Inilah Beberapa Judul Sinetron Indonesia yang Dinilai Mirip dengan Drama Korea Populer! (Part 2)

Sebelumnya pihak terdakwa yaitu Lee Ji Yeon malah menuduh balik pada Lee Byung Hun dengan mengatakan bahwa ia merupakan kekasih gelap suami Lee Min Jung tersebut. Lee Ji Yeon mengatakan jika tindakan pemerasan tersebut dilakukan setelah sakit hati dengan Lee Byung Hun yang mencampakkan dirinya.

Namun pihak kejaksaan menjelaskan bahwa menurut hasil penyelidikan keduanya jarang bertemu dan menyimpulkan jika antara Lee Ji Yeon dan Lee Byung Hun tak ada hubungan asmara seperti yang dilontarkan oleh sang model.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)