SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Ancaman Penyerangan Bioskop, ‘The Interview’ Batalkan Premier Film Mereka?

Rabu, 17 Desember 2014 18:16 by pearl | 1392 hits
Susul Ancaman Penyerangan Bioskop, ‘The Interview’ Batalkan Premier Film Mereka?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film komedi kontroversial ‘The Interview’ kembali mendapatkan ancaman yang datang dari hacker Sony Pictures beberapa waktu lalu G.O.P.

Komedi mengisahkan mengenai dua orang jurnalis yang mendapatkan misi besar untuk membunuh pemimpin Korea Utara sambil mewawancarainya ini, telah mendapat banyak sorotan media setelah pihak Korea Utaranya menentang langsung kehadiran film tersebut.

Premiere ‘The Interview’ di New York yang harusnya diadakan pada minggu ini akhirnya di batalkan menyusul munculnya ancaman tersebut. Sebelumnya ‘The Interview’ telah adakan premiere di Los Angeles, dimana media dilarang menjalani interview pasca kejadian hacking.

Dilansir Digital Spy juga, beberapa bioskop di Amerika sudah memutuskan untuk tidak menayangkan film tersebut karena takut akan ancaman bom dan penyerangan yang diungkapkan mirip seperti ‘9/11’ dalam surat ancaman tersebut.

Baca juga: Diancam Balasan Militer Pyongyang, Korsel Batal Terbangkan DVD 'The Interview' ke Korut!

US Department of Homeland Security sebagai pihak berwajib yang menangani kasus ancaman  ini sudah emnegaskan bahwa tidak ada bukti aktif dari ancaman yang tersebar tersebut, walaupun begitu mereka tidak akan mengganggu keputusan beberap bioskop yang tidak ingin menayangkan ‘The Interview’.

Jika kejadian ini berkepanjangan dan bioskop-bioskop memutuskan untuk tidak menayangkan filmnya, maka Sony dapat kehilangan masukan ratusan juta dollar.

(prl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)