SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William Anggap Rambut Kate Middleton Mimpi Buruk?

Kamis, 18 Desember 2014 12:23 by nessamantha | 3631 hits
Pangeran William Anggap Rambut Kate Middleton Mimpi Buruk?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dikenal sering menggoda satu sama lain. Kali ini, keduanya saling menggoda mengenai rambut pasangan mereka.

Calon Raja Inggris yang pernah dijuluki sebagai ‘pewaris tahta botak’ oleh media Inggris ini membuat sebuah lelucon mengenai rambut istrinya saat menghadiri sebuah acara amal privat di Centrepoint, London, pada Rabu (17/12).

Di acara itu, William bertemu dengan seorang hairdresser bernama Angel. Saat sedang berbincang-bincang dengan Angel, William mengatakan bahwa Angel harus mencoba menata rambut ‘mimpi buruk’ Kate.

Tentunya, Duke of Cambridge ini hanya bercanda namun ini sebenarnya merupakan caranya ‘balas dendam’ kepada Kate. Hal ini disebabkan pada saat kunjungan mereka ke Australia awal 2014 lalu, Duchess of Cambridge membuat lelucon mengenai rambut William yang menipis.

Baca juga: Intip Perbedaan Gaun Pengantin Meghan Markle dan Kate Middleton

“Sang Pangeran tertarik dengan alpaca dan aku menunjukkannya kepada mereka. Sang Putri mengatakan bahwa William harus menaruh mereka di kepalanya,” ungkap seorang petani lokal, Lyn Crejan, kepada media. “Kate berkata, ‘Kamu lebih membutuhkannya daripada aku,’ dan menunjuk kepalanya dan dia tertawa.”

Ada-ada saja ulah iseng orangtua Pangeran George ini ^^

(nse)

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)