home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon, Park Shin Hye & Lee Hwi Jae Siap Bawakan Penghargaan ‘SBS Drama Awards’

Kamis, 18 Desember 2014 17:02 by pearl | 5002 hits
Park Seo Joon, Park Shin Hye & Lee Hwi Jae Siap Bawakan Penghargaan ‘SBS Drama Awards’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan mendekatnya akhir dari tahun 2014 ini bebrabgai macam acar apenghargaan dan festival entertainment Korea pun semakin sering untuk diadakan. Tiga sosok selebritis paling hot tahun ini pun dinobatkan menjadi pembawa acara SBS Drama Awards 2014 mendatang.

Dalam penghargaan yang ditujukan untuk para aktor, staff dan kru serta judul drama terbaik ini aktor Park Seo Joon, Park Shin Hye dan Lee Hwi Jae lah yang akan memandu kelangsungan acaranya.

Dilansir Allkpop, berita mengenai Park Shin Hye sebagai MC acara ini sudah dikonfirmasi sejak minggu lalu sementara itu Park Seo Joon ini lah yang terakhir dikonfirmasi dan bergabung dalam jajaran nama MC acara yang akan diadakan pada 31 Desember mendatang ini. Dirinya pun mendapat banyak cinta berkat penampilannya dalam ‘One Warm Words’ sebagai Seo Min Soo.

Baca juga: Kembali ke SBS Drama Awards Setelah 15 Tahun, Aktris Cantik Ini Bawa Pulang Grand Prize!

Mempunyai pengalaman sejak setahun belakangan ini dalam emmandu acara musik ‘Music Bank’, Park Seo Joon diberikan tanggung jawab baru yang lebih besar untuk memandu jalannya penghargaan drama ini bersama seniornya.

Sementara itu Lee Hwi Jae yang mempunyai lebih banyak pengalaman membawakan SBS Drama Awards siap membimbing Park Shin Hye dan Park Seo Joon seperti dirinya memandu aktor Kim Woo Bin dan Lee Bo Young tahun lalu.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)