home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dua Idola K-Pop Sekaligus Aktor Ini Menang Besar di Blue Dragon Awards 2014!

Kamis, 18 Desember 2014 17:14 by pearl | 3343 hits
Wow, Dua Idola K-Pop Sekaligus Aktor Ini Menang Besar di Blue Dragon Awards 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan Blue Dragon Awards 2014 yang diadakan pada Rabu (17/12) di Sejong Center for the Performing Arts membagikan banyak piala untuk para insan perfilman yang berbakat tahun ini. Diantara mereka ada dua orang aktor sekaligus idola k-pop berhasil sabet piala Blue Dragon mengalahkan lainnya.

Park Yoo Chun JYJ yang sangat aktif dalam dunia akting beberapa tahun belakangan ini akhirnya dapat membawa pulang sebuah penghargaan besar kerumah berkat film debut layar lebarnya.

Piala aktor baru terbaik pun didapatnya dalam Blue Dragon Awards 2014 ini setelah ia juga berhasil membawa beberapa piala lain dalam penghargaan bergengsi seperti Daejong Film Awards, Busan Film Critics Association dan SACF Beautiful Artists Awards.

“Aku masih tercengang karena langsung menerima penghargaan tak lama setelah acara mulai. Namun aku sangat berterimakasih,” komentar cowok tampan 28 tahun ini setelah menerima pialanya.

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Yoochun menjadi rising star terbaru dalam dunia perfilman dengan aktingnya yang memukau. Dilansir Mwave dalam kesempatan ini Yoochun berhasil mengalahkan Kim Woo Bin (Friends 2), Ahn Jae Hong (The King of Jokgu), Im Siwan (The Attorney) dan Choi Jin Hyuk (The Divinie Move’s).

Walaupun tak membawa piala aktor terbaik namun Im Siwan tidak pulang dengan tangan kosong. Karena ia juga berhasil membawa pulang piala pasangan terbaik berkat penampilannya dalam drama ‘Misaeng’ bersama aktor Lee Sung Min. Dalam malam itu juga film layar lebar yang Siwan perankan yaitu ‘The Attorney’ berhasil membawa pulang grand prize sebagai film terbaik.

Congratulations!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)