SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

In Ha Akhirnya Ketahui Identitas Dalpo, SBS ‘Pinocchio’ Semakin Penuh Konflik

Kamis, 18 Desember 2014 11:57 by citra09 | 4921 hits
In Ha Akhirnya Ketahui Identitas Dalpo, SBS ‘Pinocchio’ Semakin Penuh Konflik
Image source: Dramabeans.

DREAMERSRADIO.COM - Serial drama Korea yang kini tengah tayang di stasiun televisi SBS, ‘Pinocchio’ semakin hangat diperbincangkan. Memasuki episode 11 dan 12, konflik pun makin terasa, terutama di antara para pemeran utama, yaitu Park Shin Hye yang berperan sebagai Choi In Ha dan Lee Jong Suk yang berperan sebagai Choi Dalpo.

Dalam episode ke-10, Choi In Ha yang awalnya tak mengetahui identitas Dalpo akhirnya secara perlahan mulai mengetahui apa yang tersembunyi selama ini. Tak hanya itu, In Ha bahkan mengetahui bahwa pemberitaan sang ibu lah yang membuat keluarga Dalpo berantakan.

In Ha pun mulai mencari Dalpo dan meminta maaf atas semua yang telah dilakukan oleh sang ibu dan berusaha membantu Dalpo meluruskan kesalahpahaman yang terjadi 13 tahun yang lalu. Tak hanya Inha dan Dalpo, konflik juga terjadi di antara Dalpo dan sang kakak, Jae Myung.

Dalpo yang awalnya menyembunyikan identitasnya sebagai adik dari Jae Myung, yaitu Ha Myung secara terdesak harus memberitahukan siapa dirinya yang sebenarnya saat Jae Myung berniat mencelakai In Ha, anak dari reporter yang mencelakai keluarganya.


Image source: Dramabeans.com

Baca juga: Stasiun TV SBS Bakal Segera Bikin 'Running Man' Versi Vietnam!

Konflik berlanjut saat secara perlahan Dalpo juga mulai mengetahui bahwa sang kakak telah melakukan pembunuhan terhadap pria yang menuduh sang ayah melakukan kejahatan 13 lalu. Dalpo pun mulai melakukan investigasi dengan meminta bantuan reporter senior di kantornya.


Image source: Dramabeans.com

Kisah asmara antara Dalpo dan In Ha juga menjadi bumbu menarik di dalam drama ini yang semakin membuat penonton penasaran bagaimana kelanjutannya. Keduanya yang telah mengetahui perasaan masing-masing hanya tinggal menunggu persetujuan dari keluarga In Ha, serta In Ha yang sepertinya harus menjaga perasaan Seo Bom Ju, lelaki yang menemani dan menyayangi In Ha selama 13 tahun tanpa sepengetahuan In Ha.

Setelah secara perlahan mulai terbongkar, akankah kesalahpahaman yang dialami keluarga Choi Dalpo akan segera terungkap kebenarannya? Dan bagaimana kelanjutan hubungan manis antara Dalpo dan In Ha?

(ctr)

  • HOT !
    Baru saja comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu du Ddu du’, girl group BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, seperti tampil di program musik dan menjadi tamu di program radio....
  • HOT !
    Penyanyi terkenal yang membawakan lagu 'Hands To Myself', Selena Gomez memiliki banyak penggemar yang menyukai penampilannya juga bakatnya dalam bernyanyi dan berakting. Bahkan tidak salah apabila ia disebut sebagai salah satu artis tercantik di Hollywood....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)