home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Merasa Hidupnya Berubah Usai Operasi Kelopak Mata?

Kamis, 18 Desember 2014 11:13 by ningcil | 5940 hits
Kyuhyun Super Junior Merasa Hidupnya Berubah Usai Operasi Kelopak Mata?
Image source: smtownnesia

DREAMERSRADIO.COM - Topik seputar operasi plastik memang merupakan topik yang tak pernah bosan dibahas diantara para idola K-Pop. Kali ini topik tersebut disinggung oleh Kyuhyun Super Junior dalam acara ‘Radio Star’ yang dibawakannya pada Rabu (17/12).

Dalam acara tersebut, Kyuhyun membuat para tamu dan MC lainnya terkejut saat menunjukkan foto wajahnya sebelum ia melakukan operasi plastik. Member termuda Super Junior ini mengaku jika ia pernah melakukan operasi lipatan kelopak mata sebelum debut.

Tanpa ragu, Kyuhyun mengakui hal tersebut dengan perkataannya yang humoris. “Ini adalah mata yang tak bisa dibedakan saat terbuka atau terpejam sebelum aku bertemu Super Junior. Aku merasa akan mendapatkan masa depan yang cerah setelah melakukan operasi lipatan kelopak mata ganda,” katanya.


Image source: MWave

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Pelantun ‘At Gwanghwamun’ ini juga mengatakan jika foto tersebut diambil pada saat upacara kelulusan SMA-nya beberapa tahun silam. Melihat foto tersebut, rekan sesama MC Kyuhyun seperti Kim Gu Ra pun meledek dan mengatakan kecurigaan bahwa Kyuhyun juga melakukan operasi plastik dibagian hidungnya.

Namun Kyuhyun langsung membantahnya mentah-mentah dan mengatakan, “Aku tak melakukan apapun dengan hidungku. Aku berani mengiris pergelangan tanganku kalau aku mengoperasi hidungku.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)