home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Park Yoon Chun Kumpulkan 12 Ton Beras Untuk Amal

Selasa, 06 November 2012 18:46 by miko | 5325 hits
Fans Park Yoon Chun Kumpulkan 12 Ton Beras Untuk Amal
pinkrazy.wordpress.com

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh para penggemar untuk mengisi kegiatan. Salah satunya adalah para penggemar anggota JYJ, Park Yoo Chun yang kembali menuai sikap terpuji demi menunjukan kecintaannya kepada sang idola, bahkan mereka sukses mengumpulkan 12 ton beras untuk amal.

Ypoochun JYJ pun mengaku belakangan ini baru menyumbangakn 12 ton beras yang ia terima dari para penggemarnya yang tersebar di 26 negara. Dilansir dari Mnet, C-Jes Entertainment, agensi Yoo Chun melaporkan kalau penggemarnya berhasil mengumpulkan 12 ton beras yang disumbangkan untuk kegiatan amal.

Kabarnya seluruh beras tersebut ditujukan untuk para aktor dan aktris yang terlibat dalam drama seri I Miss You yang menggelar jumpa pers di Seoul. Selain itu, mereka juga berhasil mengumpulkan barang seperti 2.160 paket arang, 200o bungkus mie instan, dan 100 pohon mangga.

Baca juga: akmu

Sementara itu terkait aksi amal dari para penggemarnya tersebut, beberapa waktu lalu nama Park Yoo Chun juga dipastikan akan diabadikan menjadi sebuah nama jalan di salah satu kawasan di Incheon, Korea Selatan sepanjang 100 meter. Jalan tersebut rencananya akan diberi nama Park Yoochun Cherry Blossom Road.

Sedangkan drama terbaru Park Yoo Chun, I Miss You ini akan mulai tayang pada 7 November besok di stasiun televisi MBC. Selain Park Yoo Chun, drama tersebut juga dibintangi oleh Yoon Eun-hye dan Kim Bum.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)