SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Park Yoon Chun Kumpulkan 12 Ton Beras Untuk Amal

Selasa, 06 November 2012 18:46 by miko | 5182 hits
Fans Park Yoon Chun Kumpulkan 12 Ton Beras Untuk Amal
pinkrazy.wordpress.com

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh para penggemar untuk mengisi kegiatan. Salah satunya adalah para penggemar anggota JYJ, Park Yoo Chun yang kembali menuai sikap terpuji demi menunjukan kecintaannya kepada sang idola, bahkan mereka sukses mengumpulkan 12 ton beras untuk amal.

Ypoochun JYJ pun mengaku belakangan ini baru menyumbangakn 12 ton beras yang ia terima dari para penggemarnya yang tersebar di 26 negara. Dilansir dari Mnet, C-Jes Entertainment, agensi Yoo Chun melaporkan kalau penggemarnya berhasil mengumpulkan 12 ton beras yang disumbangkan untuk kegiatan amal.

Kabarnya seluruh beras tersebut ditujukan untuk para aktor dan aktris yang terlibat dalam drama seri I Miss You yang menggelar jumpa pers di Seoul. Selain itu, mereka juga berhasil mengumpulkan barang seperti 2.160 paket arang, 200o bungkus mie instan, dan 100 pohon mangga.

Sementara itu terkait aksi amal dari para penggemarnya tersebut, beberapa waktu lalu nama Park Yoo Chun juga dipastikan akan diabadikan menjadi sebuah nama jalan di salah satu kawasan di Incheon, Korea Selatan sepanjang 100 meter. Jalan tersebut rencananya akan diberi nama Park Yoochun Cherry Blossom Road.

Sedangkan drama terbaru Park Yoo Chun, I Miss You ini akan mulai tayang pada 7 November besok di stasiun televisi MBC. Selain Park Yoo Chun, drama tersebut juga dibintangi oleh Yoon Eun-hye dan Kim Bum.

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)