home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Ceritakan Kekecewaannya Terhadap Song Ga Yeon!

Jumat, 19 Desember 2014 09:57 by pearl | 29082 hits
Jackson GOT7 Ceritakan Kekecewaannya Terhadap Song Ga Yeon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jackson GOT7 bersama dua idola lainnya seperti Baro B1A4 dan atlit sepak bola Song Heung Min hadir dalam episode terbaru MBC ‘Radio Star’ (17/12). Cowok tampan ini pun berbagi cerita bagaimana ia berhubungan dengan tipe cewek idealnya yaitu atlet MMA Song Ga Yeon.

Sempat dikenalkan dengan wanita tipe idealnya tersebut oleh aktor Seo Kang Joon yang juga sempat serumah dalam variety show SBS ‘Roommate’ beberapa waktu lalu, ternyata respon yang diharapkan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Jackson.

“Kang Joon hyung bertanya padanya apakah ia (Ga Yeon) melihatku sebagai seorang lelaki, namun ia bilang tidak. Sepertinya hanya aku saja yang menyukainya,” cerita Jackson dan membuat seisi studio tertawa.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Mengenai kehidupan percintaannya sekarang, cowok asal Hongkong ini merasa sekarang bukan waktunya untuk memikirkan hal tersebut.

“Aku datang ke Korea untuk bermusik dan tak masuk akal jika sekarang aku malah berpacaran. Aku juga berjanji dengan Park Jin Young kalau aku tak akan berpacaran selama tiga tahun, sekarang sih masih 11 bulan saja,” tambahnya. Wah-wah, apakah setelah tiga tahun nanti Jackson mau segera mendekati Song Ga Yeon kembali ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)