home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rihanna Ajak Penggemar Syuting Video Musik Bareng di Menara Eiffel!

Jumat, 19 Desember 2014 12:12 by syaifan | 1040 hits
Wah, Rihanna Ajak Penggemar Syuting Video Musik Bareng di Menara Eiffel!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan sedang melakukan syuting di Maroko, Rihanna kini sudah berada di Paris, Prancis pada Kamis (18/12) malam untuk melanjutkan syutingnya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Rihanna memang berniat untuk membuat video musik dengan latar belakang di dua benua berbeda sekaligus.

Uniknya, di lokasi syutingnya yang tidak jauh dari Menara Eiffel atau tepatnya di Trocadero Garden di Paris ini, Rihanna tampak mengajak para penggemarnya untuk masuk ke dalam bagian dari video musik tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Rihanna saat itu terlihat mengenakan mantel putih dan boots berwarna hitam. Lalu kemudian, ia pun berlalri ke arah kerumunan penggemar yang sudah menunggunya tidak jauh dari lokasi syuting.


Image source : dailymail.co.uk

Universal Music selaku perusahaan distributor lagu-lagu Rihanna mengonfirmasi bahwa Rihanna memang tengah sibuk merampungkan video musik untuk mempromosikan album terbarunya. Namun rumor lain juga menyebutkan bahwa kehadiran Rihanna di Paris adalah untuk syuting bersama brand sepatu Puma.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Meskipun begitu, para penggemar Rihanna tampaknya tidak mempedulikan apakah mereka akan masuk ke dalam video musiknya nanti atau tidak. Mereka terlihat sangat senang bertemu dengan Rihanna.

Saking antusiasnya, mereka bahkan sampai mengangkat Rihanna dan mengaraknya berkeliling di sekitar taman tersebut pada malam hari. Dari raut wajahnya, Rihanna juga terlihat senang dan bahagia bisa bertemu dengan penggemarnya di Paris.

Waah.. pokoknya kita tunggu album dan video musik barunya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)