home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan-jalan di Swiss, Member Super Junior Dikira Pelawak?

Jumat, 19 Desember 2014 09:58 by pearl | 6983 hits
Jalan-jalan di Swiss, Member Super Junior Dikira Pelawak?
Image source: mbc

DREAMERSRADIO.COM - Perjalanan liburan tiga member Super Junior yaitu Leeteuk, Donghae dan Eunhyuk ke Swiss mempunyai segudang cerita seru. Salah satunya ketika seorang petugas yang melihat tingkah mereka berpikir bahwa idola K-Pop ini adalah pelawak!

Perjalanan mereka dapat para penggemar saksikan lewat program variety ‘One Fine Day’ Kejadian tersebut muncul ketika mereka tengah berjalan-jalan disebuah toko rental. Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae yang mempunyai segudang tingkah bergaya macam-macam didepan kamera yang mengikutinya sehingga salah seorang pegawai mengiranya pelawak.


Image source: MBC

“Bukan komedian! Aku Super Junior, kamu tahu Super Junior?” ujar Leeteuk pada pegawai tersebut dan berusaha memperkenalkan tarian populer mereka kepadanya untuk membuktikan bahwa mereka adalah idola top Hallyu.

Baca juga: Ini Usaha Totalitas Aktor Tampan Jefri Nichol Demi Tampil di Film 'One Fine Day'

Tak hanya itu namun menurut sumber yang dilansir MWave, para member Super Junior ini juga menghabiskan waktu mereka mengenang masa lalu dan mempererat hubungan mereka.

MBC ‘One Fine Day’ memperlihatkan banyak kegiatan para idola K-Pop berlibur mulai dari keluar negeri ataupun menikmati pemandangan indah di pulau Jeju. Selama ini SHINee, B1A4, Amber f(x), Ailee dan VIXX sudah pernah merekam liburan mereka bersama program ini. ‘One Fine Day’ episode Super Junior akan tayang pada 31 Desember mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)