home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung dan Tyler Kwon Tinggal Bersama dan Belanja Pakaian Bayi di Hong Kong?

Jumat, 19 Desember 2014 10:10 by ningcil | 10551 hits
Jessica Jung dan Tyler Kwon Tinggal Bersama dan Belanja Pakaian Bayi di Hong Kong?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jessica Jung dan pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya, Tyler Kwon kembali membuat kehebohan. Sebuah media asal Cina baru saja memberitakan keduanya yang tertangkap kamera sedang berbelanja pakaian bayi.

Menyusul rumor hubungan asmara antara Jessica Jung dan Tyler Kwon sebelumnya, pasangan ini kembali menghiasi halaman depan surat kabar asal Hong Kong yang memperlihatkan foto keduanya yang tengah berbelanja pakaian bayi di sebuah pusat perbelanjaan Hong Kong pada 11 Desember lalu.

Dalam beberapa foto yang dirilis, terlihat Tyler Kwon yang sedang mengenakan sweater merah maroon bersama seorang wanita yang mirip seperti Jessica. Keduanya terlihat sedang asyik memilih-milih pakaian bayi beserta foto mereka yang sedang berada di dalam mobil.


Image source: allkpop.com

Tak hanya membeli pakaian bayi bersama, media asal Cina yang menyadur dari media Hong Kong tersebut melaporkan jika Jessica yang belakangan tak berada di Korea Selatan ini telah memutuskan tinggal bersama dengan pengusaha Korea-Amerika tersebut.


Image source: allkpop.com

“Sejak meninggalkan SNSD, Jessica mulai tinggal di Hong Kong dan pindah ke apartemen Tyler Kwon di Seymour Road, tempat dimana mereka tinggal bersama,” seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Laporan tersebut juga menuliskan bahwa Jessica memang sering pergi ke Hong Kong secara berkala sejak enam bulan lalu. Sejak keluar dari SNSD akhir September lalu, pemilik brand fashion BLANC & ECLARE ini memang sering beraktifitas di Hong Kong dan Cina ketimbang di negara asalnya sendiri, Korea Selatan.

Kabar hubungan asmara antara Jessica dan Tyler memang telah memanas di sepanjang tahun 2014, hingga puncaknya pada saat Jessica memutuskan untuk meninggalkan SNSD. Rencana pernikahan dengan Tyler Kwon disebut-sebut sebagai alasan mengapa Jessica memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Bagaimana menurutmu Dreamers dengan foto-foto ini?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)