SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tak Saling Tukar Hadiah Saat Natal?

Sabtu, 20 Desember 2014 13:31 by ningcil | 1714 hits
One Direction Tak Saling Tukar Hadiah Saat Natal?
Image source: girlswithon

DREAMERSRADIO.COM - Momen Natal merupakan waktu dimana orang-orang yang merayakan berbagi kasih sayang dan juga bertukar hadiah. Namun ternyata hal tersebut tak dilakukan oleh para member One Direction di tahun ini.

Menyambut Natal, grup pelantun ‘Night Changes’ ini pun mengaku tak bertukar hadiah untuk Natal tahun ini. Meski melewatkan empat tahun bersama sebagai teman dekat di satu grup, para membernya ternyata terakhir kali bertukar hadiah Natal tiga tahun yang lalu.

“Terakhir kali kami bertukar kado Natal adalah tahun 2011 lalu, ujar Harry Styles pada Daily Star. “Kami tak pandai membeli hadiah,” tambah Liam Payne.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Rupanya kelima membernya tak hanya melewatkan tukar kado saat perayaan Natal, tetapi juga saat masing-masing dari mereka merayakan pesta ulang tahun bersama. Liam yang mengaku sebagai ketua panitia perayaan ulang tahun pun merasa sebal karena tak ada satupun anggota grup yang membantunya.

“Sangat sulit menjadi pemimpin klub ulang tahun. Sangat tak ideal, karena tak ada diantara pria ini yang membantuku. Aku perlu bantuan dan seseorang yang dapat menyediakan uang,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)