home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Salah Paham, Kim Woo Bin Harus Hati-hati Saat Kirim Pesan Pada Aktris?

Sabtu, 20 Desember 2014 10:30 by ningcil | 3875 hits
Tak Ingin Salah Paham, Kim Woo Bin Harus Hati-hati Saat Kirim Pesan Pada Aktris?
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Semakin mencuri banyak perhatian dengan aktingnya di beberapa proyek drama dan film membuat nama Kim Woo Bin makin diperhatikan oleh publik. Tak ingin tingkah lakunya disalah artikan, Kim Woo Bin punya acara sendiri untuk jaga jarak dengan lawan jenis.

Kim Woo Bin yang belakangan ini sibuk dengan promosi film baru yang berjudul ‘The Technicians’ ini pun mengungkapkan jika dirinya memiliki sifat sangat manis yang bertolak belakang dari beberapa peran bad boy yang ia tunjukkan dalam beberapa perannya.

“Aku sering mengungkapkan rasa sayangku kepada keluarga, senior, teman, dan kenalan  melalui pesan teks. Aku berpikir, ‘Kenapa aku harus menyembunyikan sesuatu yang aku rasakan?’,” katanya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sejak saat itu Kim Woo Bin pun tak ragu-ragu untuk menunjukkan rasa sayang dengan orang terdekatnya. “Jika kau lihat daftar pesan teksku, semuanya penuh dengan gambar hati. Aku merasa jika hal tersebut lebih baik  untuk diekspresikan,” lanjutnya.

Aktor 25 tahun ini pun lantas ditanyai apakah dirinya juga menggunakan banyak gambar hati dengan lawan mainnya Park Shin Hye. Sambil tertawa, ia menjawab, “Jika aku melakukan itu pada rekan aktris, tentu akan membuat kesalahpahaman. Jadi aku biasanya lebih berhati-hati.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)